Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA 14 Januari, 5 Tamu Berpesta

Lima tim tamu mencatat kemenangan dari enam pertandingan basket NBA yang digelar pada Kamis (14/1/2021) termasuk juara bertahan Los Angeles Lakers yang dimotori LeBron James.
Juara bertahan Los Angeles Lakers meraih kemenangan 128-99 atas tuan rumah Oklahoma City Thunder.
Juara bertahan Los Angeles Lakers meraih kemenangan 128-99 atas tuan rumah Oklahoma City Thunder.

Bisnis.com, JAKARTA – Lima dari enam pertandingan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) pada Kamis (14/1/2021) berakhir untuk kemenangan tim tamu.

Juara bertahan Los Angeles Lakers meraih kemenangan dengan skor telak 128–99 atas tuan rumah Oklahoma City Thunder, ditandai dengan kontribusi poin tertinggi dari pemain bintang LeBron James.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena di Oklahoma City itu, James memasok 26 poin, diikuti Montrezl Harrell 21 poin, Anthoni Davis 18, dan Dennis Schroder 14.

Sementara itu, poin tertinggi yang dihasilkan tuan rumah hanya 17 yang dicatatkan guard Shai Gilgeous-Alexander, diikuti center Isaiah Roby 11, serta George Hill dan Aleksej Pokusevksi masing-masing 10.

Dengan hasil ini, LA Lakers telah mencatatkan hasil menang kalah 10–3, sedangkan Thunder 5–6.

Kemenangan laga tandang juga diraih Dallas Mavericks atas Charlotte Hornets di Spectrum Center di Charlotte dengan skor 104–93 dengan kontribusi penting dari guard Luka Doncic yang mencetak 38 poin.

Sementara itu, Portland Trail Blazers menaklukkan tuan rumah Sacramento Kings 132–126 di Golden 1 Center Arena di Sacramento, California. Damian Lillard mencetak 40 poin, sedangkan CJ McCollum 28.

Kemenangan tandang juga berhasil diraih Memphis Grizzlies dengan skor 118–107 atas Minnesota Timberwolves di Target Center di Minneapolis.

Center Jonas Valanciunas bermain gemilang dengan menghasilkan 24 poin untuk tim tamu, diikuti kontribusi Grayson Allen yang memasok 20 angka dan Brandon Clarke memasok 19 angka.

Dari sisi tuan rumah, kehebatan Malik Beasley yang mengontribusi 28 angka serta D’Angelo Russell dan Karl-Anthony Towns yang masing-masing 25 gagal menyelamatkan Timberwolves dari kekalahan.

Di laga lainnya, Brooklyn Nets menjungkalkan tuan rumah New York Knicks di Madison Square Garden di New York dengan angka 116–109.

Julius Randle tampil hebat untuk tuan rumah dengan mengontribusi 30 poin, diikuti RJ Barrett 20 dan Immanuel Quickley 19 poin. Namun, kontribusi merata tim tamu—dipuncaki Kevin Durant dengan 26 poin—membuat tuan rumah harus menerima kekalahan.

Satu-satunya tuan rumah yang berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan hari ini ialah Los Angeles Clippers yang menundukkan New Orleans Pelicans 111–106 di Staples Center di pusat kota New York.

Kemenangan Clippers tak terlepas dari penampilan bagus dari Kawhi Leonard yang mengemas 28 poin dan Paul George 27, disokong Serge Ibaka 12 dan Patrick Beverley 10.

Dari sisi berseberangan, permainan gemilang Nickeil Alexander-Walker yang mengontribusi 37 poin dan diikuti Brandon Ingram yang memasok 22 menjadi sia-sia lantaran pemain lainnya tampil minor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper