Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA 12 Januari 2021, Dua Ditunda

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA pada Selasa (12/1/2021) WIB dengan dua laga ditunda. Milwaukee Bucks, Charlotte Hornets, Washington Wizards, Atlanta Hawks, dan Memphis Grizzlies berhasil meraih kemenangan.
Milwaukee Bucks menundukkan Orlando Magic di lanjutan basket NBA.
Milwaukee Bucks menundukkan Orlando Magic di lanjutan basket NBA.

Bisnis.com, JAKARTA – Milwaukee Bucks, Charlotte Hornets, Washington Wizards, Atlanta Hawks, dan Memphis Grizzlies meraih kemenangan dalam laga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) pada Selasa (12/1/2021) WIB. Sementara itu, laga di Dallas dan Chicago ditunda.

Bintang Bucks Giannis Antetokounmpo mencetak 13 dari 22 poin pada paruh kedua saat timnya meraih kemenangan 121–99 atas Orlando Magic di Amway Center Orlando, Florida.

Dalam pertandingan tandang itu, Antetokounmpo yang dua kali dinobatkan sebagai pemain bertahan terbaik NBA, tidak menunjukkan tanda-tanda menderita kejang punggung yang memaksanya keluar lapangan saat Bucks menang atas Cleveland akhir pekan lalu.

Selain membukukan 22 poin, dia juga menambahkan enam rebound, empat assist, dan dua blok, sedangkan Khris Middleton mencetak 20 poin dan 10 rebound dan Bobby Portis memasukkan 20 poin dari bangku cadangan saat Bucks membukukan kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan.

Nikola Vucevic dari Orlando Magic memimpin pencetak poin dengan 28 poin dan 13 rebound, tetapi itu tidak cukup untuk memberikan kemenangan dalam pertemuan pertama antara kedua tim sejak Milwaukee Bucks menggulingkan Magic pada putaran pertama play-off Wilayah Timur pada Agustus.

Di Charlotte, Gordon Hayward mencetak 28 dari 34 poin tertinggi dalam permainannya pada kuarter pertama untuk membawa Hornets membukukan kemenangan keempat berturut-turut dengan mengalahkan New York Knicks 109–88.

Di Washington, Wizards membukukan kemenangan kandang pertama mereka musim ini. Mereka mengalahkan Phoenix Suns 128–107.

Sementara itu, Trae Young mencetak 26 poin dan 8 assist untuk membantu tuan rumah Atlanta Hawks mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan kemenangan 112–94 atas Philadelphia 76ers.

Young tidak mengenakan perlindungan apa pun dan tidak menunjukkan efek buruk dari cedera, padahal ia terjatuh pada Sabtu dan meninggalkan arena dengan kantong es di pergelangan tangan kanannya.

Atlanta juga mendapat 15 poin dan 7 rebound dari De'Andre Hunter, 12 poin dan 11 rebound dari Clint Capela, serta 12 poin dan 7 rebound dari John Collins. Brandon Goodwin keluar dari bangku cadangan untuk mencetak 15.

Di Rocket Mortgage Fieldhouse, Cleveland, Memphis Grizzlies bangkit di ujung pertandingan untuk mengalahkan tuan rumah Cleveland Cavaliers 101–91.

Dillon Brooks mencetak 21 poin. Da menutup penampilan sebagai pencetak poin tertinggi timnya dengan tembakan 3 angka dengan sisa waktu 36,1 detik, poin terakhir dari permainan yang memastikan kemenangan 7–0 bagi Grizzlies atas Cavaliers.

Pada perkembangan lain, pertandingan di Dallas dan Chicago ditunda akibat pandemi Covid-19. Pertandingan New Orleans Pelicans lawan Dallas Mavericks yang dijadwalkan digelar pada Selasa WIB dan Boston Celtics melawan Chicago Bulls yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (13?1/2021) WIB ditunda dengan alasan protokol kesehatan dan keselamatan terkait pandemi Covid-19.

Penundaan terbaru menandai 3 hari berturut-turut kehilangan pertandingan NBA setelah pada Minggu pertandingan Boston Celtics melawan Miami Heat di Boston juga dibatalkan karena Heat tidak dapat menurunkan minimal delapan pemain akibat terinfeksi virus corona atau pelacakan kontak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters/AFP/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper