Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Basket NBA : Minnesota Timberwolves Hajar San Antonio Spurs

Minnesota Timberwolves mengatasi tamunya San Antonio Spurs 96–88 dalam pertandingan lanjutan basket di Target Center, Minneapolis, pada Senin (11/1/2021) WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  16:02 WIB
Loading the player ...
Minnesota Timberwolves mengatasi tamunya San Antonio Spurs 96/88.

Bisnis.com, JAKARTA – Minnesota Timberwolves mengatasi tamunya San Antonio Spurs 96–88 dalam pertandingan lanjutan basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA).

Dalam pertandingan pada Senin (11/1/2021) WIB, Timberwolves pada saat-saat terakhir untuk menaklukkan Spurs berkat permainan gemilang D'Angelo Russell dan Malik Beasley.

Bertarung di Target Center, Minneapolis, Russell mencetak 27 poin, sedangkan Beasley menyumbangkan 24 poin. Ini adalah laga kedua yang dijalani kedua tim dalam 2 hari berturut-turut.

Kemenangan ini mengakhiri tujuh kekalahan berturut-turut Timberwolves yang bermain tanpa diperkuat Karl-Anthony Towns.

Dia tidak diturunkan pada malam kedua sebagai bagian dari rencana tim memulihkannya dari cedera terkilir pergelangan tangan kiri.

Pertandingan ini sempat imbang dalam kedudukan sama-sama 81 setelah hook shot LaMarcus Aldridge untuk Spurs pada sisa waktu 4 menit 54 detik. Timberwolves kemudian mencetak 7 dari 9 poin berikutnya untuk mengambil kendali permainan.

Spurs memperkecil ketertinggalan menjadi 88–92 ketika waktu tersisa 56,9 detik, tetapi gagal pada lima lemparan pada saat-saat terakhir, sehingga Timberwolves menutup kemenangan di garis lemparan bebas pada 31 detik terakhir.

Kekalahan itu mengakhiri tiga kemenangan berturut-turut Spurs yang tak diperkuat pencetak poin terbanyaknya, DeMar DeRozan.

DeRozan, yang biasanya menjadi pilihan utama Spurs pada setiap akhir pertandingan, meninggalkan tim untuk terbang ke Los Angeles untuk menemani ayahnya yang sakit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top