Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Basket NBA : Gilgeous-Alexander Gemilang, Thunder Gasak Nets

Shai Gilgeous-Alexander bermain gemilang untuk membawa tim tamu Oklahoma City Thunder mengatasi Brooklyn Nets dalam liga basket NBA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  14:57 WIB
Guard Oklahoma City Thunder Shai Gilgeous-Alexander (2) saat hendak memasukkan layup yang berusaha diblok center Brooklyn Nets Jarrett Allen (31)./Antara - Reuters
Guard Oklahoma City Thunder Shai Gilgeous-Alexander (2) saat hendak memasukkan layup yang berusaha diblok center Brooklyn Nets Jarrett Allen (31)./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Oklahoma City Thunder mengatasi tuan rumah Brooklyn Nets dengan angka 129–116 dalam gim lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) pada Senin (11/1/2021) pagi WIB.

Dalam pertandingan di Barclays Center di New York itu, pebasket Thunder Shai Gilgeous-Alexander mencetak poin tertingginya musim ini dengan menghasilkan 31 poin.

Pemain cadangan Hamidou Diallo mencatat poin terbanyaknya sepanjang karier dengan 25 poin saat turut menyumbangkan poin bagi Thunder yang masuk gelanggang laga ini dengan bekal rata-rata 101,9 poin dan dengan mudah melampaui lagi catatan itu.

Al Horford menyumbangkan 22 poin ketika Thunder bangkit dari tertinggal 15 poin dan melampaui Brooklyn 100–75 setelah tertinggal 29–41 pada kuarter pertama.

George Hill memasukkan 14 poin sedangkan Isaiah Roby dan Luguentz Dort masing-masing mempersembahkan 13 poin untuk Thunder yang juga membukukan efektivitas lemparan terbaik musim ini dengan 54,4 persen.

Kevin Durant kembali masuk lapangan setelah absen dalam tiga pertandingan karena protokol Covid-19 untuk mengemas 36 poin ditambah 11 rebound. Nets untuk tiga pertandingan beruntun bermain tanpa Kyrie Irving karena alasan pribadi dan kalah enam dari sembilan laga terakhir.

Oklahoma City Thunder melampaui Nets 37–18 dalam kuarter ketiga yang menentukan dan merestorasi keunggulannya berkat sebuah lemparan 3 poin dari Dort pada 4 menit 18 detik tersisa untuk menjadikan kedudukan 79–78.

Thunder memimpin 94–81 saat masuk kuarter keempat setelah memasukkan tiga lemparan bebas dalam 24 detik terakhir menyusul pelanggaran oleh pemain Brooklyn Nets DeAndre Jordan.

Diallo membuat pelanggaran keempat ketika berusaha menghentikan dunk Durant pada 4 menit 56 detik tersisa dan Nets telah tertinggal 103–115. Setelah pelanggaran terhadap Darius Bazley, Thunder memastikan tak lagi tersusul berkat hook Horford yang membawa timnya unggul 120–103.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top