Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Basket NBA, Nikola Jokic Pimpin Nuggets Gasak Knicks

Nikola Jokic kembali mencetak double-double ketika memimpin tim tamu Denver Nuggets menaklukkan New York Knicks 114–89 dalam lanjutan liga basket NBA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  12:10 WIB
Pebasket Denver Nuggets Nikola Jokic - Reuters
Pebasket Denver Nuggets Nikola Jokic - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Denver Nuggets menaklukkan tuan rumah New York Knicks dengan angka 114–89 dalam lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) di Madison Square Garden di New York.

Dalam pertandingan pada Senin (11/1/2021) pagi WIB itu, pemain tamu Nikola Jokic bermain cemerlang. Pebasket berkebangsaan Serbia itu mencetak double-double dan total menghasilkan 22 poin dan 10 rebound.

Dengan torehan elok itu, Jokic yang juga memasok assist terbanyak tim yakni lima, telah mencetak paling tidak double-double pada semua dari 10 pertandingan musim ini. Dia juga membuat empat kali triple-double.

Selanjutnya, Gary Harris memasok 14 poin, disokong Monte Morris dan PJ Dozier masing-masing membuat 12 poin untuk Nuggets yang untuk kedua kalinya menang dalam jangka waktu 24 jam dan mencetak empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Nuggets membuka tiga pertandingan tandangnya pada Sabtu lalu dengan menghempaskan Philadelphia 76ers dengan 115–103.

Di sisi Knicks, Julius Randle yang mencetak 29 poin dan 10 rebound, untuk kedelapan kali beruntun menorehkan double-double. Elfrid Payton, yang mencetak 12 poin, menjadi pemain Knicks lainnya yang mencetak double-double.

Randle dan Reggie Bullock total membuat 8 poin ketika membawa Knicks melesat dengan keunggulan 13–10 pada 7 menit tersisa kuarter pertama. Millsap kemudian mengonversi 3 poin sebelum Randle memasukkan lemparan 3 poin untuk membawa Knicks terakhir kali memimpin 16–14.

New York Knicks tak pernah lagi mendekat lebih dari 14 poin pada paruh kedua dan tertinggal 64–82 setelah kuarter ketiga.

Knicks meluncur dengan selisih 8–0 ketika Randle mencetak 5 poin untuk membuat timnya mengejar pada kedudukan 72–87 pada awal kuarter keempat, tetapi Nuggets mengemas 10 poin berikutnya untuk kemudian menjauh 21 poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top