Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA, Nikola Jokic Pimpin Nuggets Gasak Knicks

Nikola Jokic kembali mencetak double-double ketika memimpin tim tamu Denver Nuggets menaklukkan New York Knicks 114–89 dalam lanjutan liga basket NBA.
Pebasket Denver Nuggets Nikola Jokic/Reuters
Pebasket Denver Nuggets Nikola Jokic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Denver Nuggets menaklukkan tuan rumah New York Knicks dengan angka 114–89 dalam lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) di Madison Square Garden di New York.

Dalam pertandingan pada Senin (11/1/2021) pagi WIB itu, pemain tamu Nikola Jokic bermain cemerlang. Pebasket berkebangsaan Serbia itu mencetak double-double dan total menghasilkan 22 poin dan 10 rebound.

Dengan torehan elok itu, Jokic yang juga memasok assist terbanyak tim yakni lima, telah mencetak paling tidak double-double pada semua dari 10 pertandingan musim ini. Dia juga membuat empat kali triple-double.

Selanjutnya, Gary Harris memasok 14 poin, disokong Monte Morris dan PJ Dozier masing-masing membuat 12 poin untuk Nuggets yang untuk kedua kalinya menang dalam jangka waktu 24 jam dan mencetak empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Nuggets membuka tiga pertandingan tandangnya pada Sabtu lalu dengan menghempaskan Philadelphia 76ers dengan 115–103.

Di sisi Knicks, Julius Randle yang mencetak 29 poin dan 10 rebound, untuk kedelapan kali beruntun menorehkan double-double. Elfrid Payton, yang mencetak 12 poin, menjadi pemain Knicks lainnya yang mencetak double-double.

Randle dan Reggie Bullock total membuat 8 poin ketika membawa Knicks melesat dengan keunggulan 13–10 pada 7 menit tersisa kuarter pertama. Millsap kemudian mengonversi 3 poin sebelum Randle memasukkan lemparan 3 poin untuk membawa Knicks terakhir kali memimpin 16–14.

New York Knicks tak pernah lagi mendekat lebih dari 14 poin pada paruh kedua dan tertinggal 64–82 setelah kuarter ketiga.

Knicks meluncur dengan selisih 8–0 ketika Randle mencetak 5 poin untuk membuat timnya mengejar pada kedudukan 72–87 pada awal kuarter keempat, tetapi Nuggets mengemas 10 poin berikutnya untuk kemudian menjauh 21 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper