Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Basket NBA : Leonard Capai 10.000 Poin, Clippers Bekuk Bulls

Kawhi Leonard mencetak 35 poin untuk memimpin tuan rumah Los Angeles Clippers menjinakkan Chicago Bulls 130–127 dalam pertandingan lanjutan liga basket NBA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  11:46 WIB
Bintang Los Angeles Clippers Kawhi Leonard - NBA.com
Bintang Los Angeles Clippers Kawhi Leonard - NBA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Los Angeles Clippers menaklukkan tamunya Chicago Bulls dengan angka tipis 130–127 dalam pertandingan lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA).

Dalam gelaran pada Senin (11/1/2021) pagi WIB di Staples Center, Los Angeles, California, Kawhi Leonard mencetak 35 poin untuk memimpin kemenangan tuan rumah.

Dia memasukkan 14 dari total 22 lemparan termasuk tujuh dari sembilan lemparan 3 angka dengan satu lemparan 3 poinnya pada kuarter ketiga membuat Leonard genap mencetak 10.000 poin sepanjang karirnya.

Paul George mencetak 28 poin, 9 assist, dan 7 rebound. Lou Williams memasok 21 poin dan Marcus Morris Sr. memasukkan 11 poin ditambah 7 board untuk Clippers. Sementara itu, Nicolas Batum menyumbang empat dari total 13 steal yang dicatat Clippers.

Di sisi Bulls, Zach LaVine menciptakan poin tertingginya musim ini dengan 45 poin terutama setelah berhasil pada 10 dari 16 lemparan 3 poin, ditambah tujuh rebound dan tujuh assist untuk Bulls.

Meski demikian, LaVine gagal menghindarkan timnya menelan kekalahan ketiga berturut-turut. Ini menjadi pertandingan ketiga beruntun LaVine mencetak poin paling sedikit 32 angka.

Sementara itu, Garrett Temple mengontribusi 18 poin, Patrick Williams menambahkan 17 poin, dan Thaddeus Young menorehkan 14 poin. Coby White mencetak assist terbanyak di laga ini dengan 13 assist yang dibarengi 9 poin.

Efektivitas lemparan Bulls kalah dari Clippers dengan 48,9 persen melawan 61 persen. Clippers juga unggul dalam lemparan 3 angka. Clippers memasukkan 20 dari 38 lemparan 3 poin, sedangkan Bulls hanya 10 dari total 33 lemparan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters/NBA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top