Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Basket NBA : Utah Jazz Makin Perkasa di Hadapan Detroit Pistons

Utah Jazz tak pernah tertinggal saat mencetak kemenangan kesembilan beruntun atas Detroit Pistons dengan angka 96–86 dalam lanjutan liga basket AS NBA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  13:03 WIB
Guard Utah Jazz Jordan Clarkson (00) berusaha memasukkan bola di tengah adangan guard Detroit Pistons Delon Wright (55) pada laga NBA di Little Caesars Arena, Detroit, Michigan./Antara - Reuters
Guard Utah Jazz Jordan Clarkson (00) berusaha memasukkan bola di tengah adangan guard Detroit Pistons Delon Wright (55) pada laga NBA di Little Caesars Arena, Detroit, Michigan./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Utah Jazz menaklukkan tuan rumah Detroit Pistons dengan angka 96–86 dalam lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) pada Senin (11/1/2021) pagi WIB.

Dalam pertandingan di Little Caesars Arena di Detroit itu Jazz tak pernah tertinggal. Ini merupakan kemenangan kesembilan berturut-turut Jazz atas Pistons.

Mike Conley mencetak 22 poin, 6 assist, dan 5 rebound untuk Jazz, sedangkan Jordan Clarkson memasok 18 poin dengan memulai dari bangku cadangan. Rudy Gobert mencetak 20 rebound dan empat kali memblok lemparan.

Di sisi Pistons, Jerami Grant memimpin dengan 28 poin, disusul pemain cadangan Saddiq Bey 12 poin, sedangkan Blake Griffin yang menghasilkan 10 poin, 6 rebound, dan 5 assist. Di laga tersebut, Derrick Rose dari Pistons absen karena cedera lutut.

Conley membuka paruh kedua dengan layup. Keunggulan 19 poin menipis menjadi 6 sampai akhir kuarter ketiga.

Grant memimpin timnya bangkit dengan membuat 11 poin dan tiga assist pada kuarter ketiga. Pistons menuntaskan kuarter ketiga dengan 8 poin beruntun untuk memangkas ketertinggalan menjadi 74–68.

Conley memasukkan satu lemparan 3 angka untuk menghentikan laju Pistons. Wayne Ellington menceploskan satu lemparan 3 angka untuk mendekat Pistons ke angka 78–73 ketika waktu tersisa 9 menit 18 detik.

Utah Jazz menjawab dengan melesat dalam selisih 7–1 berkat 5 poin dari Mitchell untuk memperlebar jarak menjadi 11 poin.

Pistons menolak menyerah. Lemparan 3 angka Ellington saat 2 menit tersisa memangkas jarak menjadi 91–86. Namun, lemparan bebas Conley dan Mitchell membuat Jazz sulit terkejar lagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top