Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Basket NBA : Cavaliers Terus Gagal Raih 100 Poin, Tapi Sikat Grizzlies

Cleveland Cavaliers menaklukkan Memphis Grizzlies 94–90 dengan catatan Cavaliers gagal mencapai 100 poin untuk pertandingan keenam beruntun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  16:54 WIB
Loading the player ...
Cleveland Cavaliers menaklukkan tuan rumah Memphis Grizzlies.

Bisnis.com, JAKARTA – Cleveland Cavaliers menaklukkan tuan rumah Memphis Grizzlies dengan angka 94–90 dalam pertandingan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) di FedExForum, Memphis, Tennessee.

Kedua tim datang ke pertarungan pada Jumat (8/1/2021) WIB itu dalam kondisi pincang karena para pemain inti kedua tim banyak yang cedera.

Grizzlies kehilangan Rookie of the Year NBA Ja Morant serta Jaren Jackson Jr. Cavaliers tanpa pencetak gol terbanyak Darius Garland dan Collin Sexton.

Sexton dicoret dari lineup beberapa saat sebelum tipoff karena cedera pergelangan kaki setelah keseleo dalam pemanasan.

Ketidakhadiran para pemain andalan itu membuat pertarungan berjalan seimbang. Kedua tim bergantian memimpin pengumpulan angka, dengan selisih tidak pernah melampaui satu digit. Keunggulan terbesar Memphis Grizzlies adalah 8 poin, sedangkan Cleveland Cavaliers 5 poin.

Cleveland Cavaliers gagal mencapai 100 poin untuk pertandingan keenam beruntun. Mereka menembak dengan akurasi 43,3 persen dari belakang garis 3 poin (13 dari 30), termasuk satu tembakan kunci dari Cedi Osman di sisa waktu 2:27.

Dunk Osman menutup permainan 16 poinnya untuk memberi Cleveland cavalers keunggulan yang tidak terkejar.

Andre Drummond membukukan poin tertinggi dengan 22 poin dan 15 rebound, Larry Nance Jr. menambah 18 poin melalui 7 tembakan sukses dari 7 upaya atau 100 persen.

Isaac Okoro, yang kembali bermain setelah absen lima pertandingan karena protokol Covid-19, mencetak poin terakhir dari 8 poinnya dengan dunk yang menyegel kemenangan di 10 detik tersisa.

Sementara itu, Jonas Valanciunas yang mencetak 17 poin dan 10 rebound memimpin Memphis Grizzlies, yang kalah dalam tiga pertandingan beruntun. Brandon Clarke menambahkan 14 poin dan 9 rebound, Dillon Brooks menyumbang 11 poin, dan Kyle Anderson mencetak 10 poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top