Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Basket NBA : Cavaliers Terus Gagal Raih 100 Poin, Tapi Sikat Grizzlies

Cleveland Cavaliers menaklukkan Memphis Grizzlies 94–90 dengan catatan Cavaliers gagal mencapai 100 poin untuk pertandingan keenam beruntun.
Cleveland Cavaliers menaklukkan tuan rumah Memphis Grizzlies.
Cleveland Cavaliers menaklukkan tuan rumah Memphis Grizzlies.

Bisnis.com, JAKARTA – Cleveland Cavaliers menaklukkan tuan rumah Memphis Grizzlies dengan angka 94–90 dalam pertandingan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) di FedExForum, Memphis, Tennessee.

Kedua tim datang ke pertarungan pada Jumat (8/1/2021) WIB itu dalam kondisi pincang karena para pemain inti kedua tim banyak yang cedera.

Grizzlies kehilangan Rookie of the Year NBA Ja Morant serta Jaren Jackson Jr. Cavaliers tanpa pencetak gol terbanyak Darius Garland dan Collin Sexton.

Sexton dicoret dari lineup beberapa saat sebelum tipoff karena cedera pergelangan kaki setelah keseleo dalam pemanasan.

Ketidakhadiran para pemain andalan itu membuat pertarungan berjalan seimbang. Kedua tim bergantian memimpin pengumpulan angka, dengan selisih tidak pernah melampaui satu digit. Keunggulan terbesar Memphis Grizzlies adalah 8 poin, sedangkan Cleveland Cavaliers 5 poin.

Cleveland Cavaliers gagal mencapai 100 poin untuk pertandingan keenam beruntun. Mereka menembak dengan akurasi 43,3 persen dari belakang garis 3 poin (13 dari 30), termasuk satu tembakan kunci dari Cedi Osman di sisa waktu 2:27.

Dunk Osman menutup permainan 16 poinnya untuk memberi Cleveland cavalers keunggulan yang tidak terkejar.

Andre Drummond membukukan poin tertinggi dengan 22 poin dan 15 rebound, Larry Nance Jr. menambah 18 poin melalui 7 tembakan sukses dari 7 upaya atau 100 persen.

Isaac Okoro, yang kembali bermain setelah absen lima pertandingan karena protokol Covid-19, mencetak poin terakhir dari 8 poinnya dengan dunk yang menyegel kemenangan di 10 detik tersisa.

Sementara itu, Jonas Valanciunas yang mencetak 17 poin dan 10 rebound memimpin Memphis Grizzlies, yang kalah dalam tiga pertandingan beruntun. Brandon Clarke menambahkan 14 poin dan 9 rebound, Dillon Brooks menyumbang 11 poin, dan Kyle Anderson mencetak 10 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper