Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Basket NBA, Brooklyn Nets Tundukkan Philadelphia 76ers

Brooklyn Nets menundukkan Philadelphia 76ers dengan angka 122–109 dalam lanjutan liga basket NBA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  16:39 WIB
Loading the player ...
Brooklyn Nets mencatat kemenangan 122/109 atas Philadelphia 76ers.

Bisnis.com, JAKARTA – Brooklyn Nets mencatatkan kemenangan 122–109 atas tim tamu Philadelphia 76ers dalam lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA).

Dalam pertandingan NBA di Barclays Center, New York, AS, pada Jumat (8/1/2021) WIB, pemain cadangan Joe Harris mencetak 28 poin tertinggi musim ini dan Caris LeVert menambahkan 22 poin.

Nets masih tampil tanpa Kevin Durant karena protokol keamanan Covid-19. Pelatih Steve Nash mengatakan Durant dapat kembali untuk pertandingan kandang melawan Oklahoma City Thunder pada Senin (11/1/2021) WIB.

Brooklyn juga bertanding tanpa diperkuat Kyrie Irving, yang absen karena alasan pribadi yang tidak disebutkan.

Harris menyelesaikan 2 poin di bawah rekor kariernya saat Nets membukukan kemenangan dua digit kedua berturut-turut setelah kehilangan empat dari lima gim.

Dia sukses 11 kali dari 19 tembakan, enam di antaranya dari lemparan 3 angka untuk Nets yang tampil mengenakan kaus throwback dari musim 1990–1991.

LeVert masuk ke lineup awal menggantikan Irving dan menjawab dengan kinerja yang bagus. Dia mencetak 18 poin pada babak pertama saat Nets memimpin 65–51 dan memberikan 10 assist untuk pertandingan kelima dalam kariernya.

Jarrett Allen menghasilkan double-double ketiga beruntun dengan menyelesaikan 15 poin dan 11 rebound dengan Nets menembakkan 45,4 persen dan mencetak 35 poin dari 20 turnover Philadelphia.

Kekalahan ini membuat kemenangan beruntun Sixers dalam lima gim terhenti. Bintang mereka Joel Embiid dan Ben Simmons tampil tak sebagus sebelumnya. Embiid mencetak 20 poin dari 7 dari 14 tembakan, sedangkan Simmons hanya menyumbang 11 poin, yang menembak dengan akurasi 47,1 persen.

Shaje Milton menjadi starter untuk menggantikan Seth Curry yang cedera pergelangan kaki kiri. Dia memimpin Sixers dengan 24 poin dan 7 assist. Tobias Harris menambahkan 17 poin dan rookie Tyrese Maxey menyelesaikan dengan 16 poin atau capaian terbaiknya musim ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top