Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Celtics, Bucks, Suns, Kings, & Clippers Raih Kemenangan di Basket NBA

Boston Celtics, Milwaukee Bucks, Phoenix Suns, Sacramento Kings, dan Los Angeles Clippers berhjasil mencatat kemenangan dalam pertandingan lanjutan liga basket NBA.
Boston Celtics menang 107-105 atas tuan rumah Miami Heat.
Boston Celtics menang 107-105 atas tuan rumah Miami Heat.

Bisnis.com, JAKARTA – Boston Celtics, Milwaukee Bucks, Phoenix Suns, Sacramento Kings, dan Los Angeles Clippers mencatat kemenangan dalam pertandingan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) pada Kamis (7/1/2021) WIB.

Guard Payton Pritchard mencetak poin pada sepersepuluh detik terakhir untuk membawa Boston Celtics menang 107–105 atas tuan rumah Miami Heat.

Sementara itu, Milwaukee Bucks menundukkan Detroit Pistons 130–115, Suns menggulung Toronto Raptors 123–115, Kings menaklukkan Chicago Bulls 128–124, dan Clippers menghentikan Golden State Warriors 108–101.

Dalam detik terakhir laga Celtics melawan Heat itu Pritchard mencetak poin kemenangan setelah Marcus Smart gagal memasukkan drive.

Celtics melaju 13–0 pada kuarter keempat untuk membalikkan defisit 3 poin menjadi keunggulan 10 poin. Namun, Heat memulihkan diri lewat satu lemparan 3 angka dari Duncan Robinson pada 1 menit 9 detik tersisa. Lalu permainan 4 poinnya pada 30 detik terakhir memangkas defisit Heat menjadi 105–102.

Pemain Heat Goran Dragic lalu menyamakan kedudukan lewat lemparan 3 angka saat 13 detik tersisa. Setelah itu, Pritchard tampil dramatis untuk membalikkan kemenangan bagi Celtics. Pritchard sendiri finis dengan hanya 6 poin.

Jayson Tatum memimpin dengan poin terbanyak 27 poin, sedangkan Jimmy Butler memimpin Miami Heat dengan mengemas poin terbanyaknya selama musim ini dengan 26 poin.

Dalam pertandingan Sacramento Kings melawan Chicago Bulls, Richaun Holmes membuat 24 poin dan Marvin Bagley III menyumbangkan 21 poin ketika Kings mengakhiri laju kekalahan tiga kali berturut-turut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper