Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Basket NBA : Sempat Tertinggal 15 Poin, Knicks Akhirnya Sikat Jazz

New York Knicks tampil luar biasa setelah mampu menundukkan Utah Jazz meski sempat defisit 15 poin dalam lanjutan basket NBA pada Kamis (7/1/2021).
New York Knicks menundukkan Utah Jazz dengan angka 112-100 dalam lanjutan liga basket NBA.
New York Knicks menundukkan Utah Jazz dengan angka 112-100 dalam lanjutan liga basket NBA.

Bisnis.com, JAKARTA – New York Knicks menundukkan Utah Jazz dengan angka 112–100 dalam lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) di Madison Square Garden di New York.

Hebatnya, dalam pertandingan pada Kamis (7/1/2021) WIB siang itu, Knicks sempat tertinggal 18 poin dari tamunya yang datang dari Salt Lake City pada kuarter kedua. Austin Rivers mencetak 14 poin berturut-turut pada akhir kuarter keempat untuk membawa Knicks akhirnya meraih kemenangan.

Berbalik menang setelah tertinggal jauh ini adalah yang kedua berturut-turut bagi Knicks yang dalam laga awal pekan ini tertinggal 15 poin pada kuarter ketiga sebelum mengalahkan Atlanta Hawks 113–108.

Ini pertama kalinya Knicks mengatasi defisit 15 poin dalam kemenangan beruntun sejak menang atas Indiana Pacers dan Charlotte Hornets pada 5 dan 7 November 2017.

Rivers total mengemas 23 poin, Julius Randle mencetak poin terbanyak dalam laga ini dengan 30 poin ditambah 16 rebound, sementara Elfrid Payton tuntas dengan 22 poin dan 8 assist, dan Reggie Bullock menyumbang 12 poin.

Jordan Clarkson mencetak 19 poin untuk Jazz. Rudy Gobert (14 poin, 12 rebound) membukukan double-double, sedangkan Donovan Mitchell (18 poin) dan Joe Ingles (16 poin) juga mencetak double figure.

Payton membuka kuarter keempat dengan sebuah jumper dan Mitchell Robinson menyusulnya dengan dunk yang membuat New York unggul 82–75. Jazz membalas dengan laju 9–2 yang diakhiri dengan lemparan 3 angka Georges Niang.

Royce O'Neale memasukkan lemparan 3 angka untuk menyamakan 96-96 pada sisa waktu 5 menit 14 detik. Rivers menceploskan lemparan 3 angka 58 detik kemudian.

Rivers melakukan layup 33 detik berikutnya sebelum memasukkan tiga lemparan 3 angka yang membuat Knicks unggul 110–100 saat waktu tersisa 2 menit 22 detik. Knicks lalu menambah 2 angka lagi sehingga mengakhiri pertangunga 112–100.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper