Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA, Thunder Menang Seujung Kuku vs Pelicans

Shai Gilgeous-Alexander mencetak 21 poin dan George Hill memasukkan dua lemparan bebas pada 12,1 detik tersisa untuk memenangkan tim tamu Oklahoma City Thunder atas New Orleans Pelicans.
Oklahoma City Thunder menang tipis atas tuan rumah New Orleans Pelicans dalam basket NBA.
Oklahoma City Thunder menang tipis atas tuan rumah New Orleans Pelicans dalam basket NBA.

Bisnis.com, JAKARTA – Oklahoma City Thunder menang “seujung kuku” 111–110 atas tuan rumah New Orleans Pelicans dalam lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) pada Kamis (7/1/2021) WIB.

Dalam pertarungan tersebut,Shai Gilgeous-Alexander mencetak 21 poin dan George Hill memasukkan dua lemparan bebas pada 12,1 detik tersisa untuk memenangkan Thunder.

Sementara itu, Darius Bazley menghasilkan 20 poin dan 12 rebound, sedangkan Mike Muscala mengemas 18 dan Hill tuntas dengan 13 poin.

Zion Williamson memimpin Pelicans dengan 29 poin, Brandon Ingram menyusul dengan 24 poin ditambah 11 rebound, dan Lonzo Ball mencatat 15 poin.

Eric Bledsoe dan Nickeil Alexander-Walker masing-masing mencetak 13 poin, sedangkan Steven Adams membuat triple-double dengan 10 poin, 11 rebound, dan 10 assist.

Pelicans diungguli sampai 5 poin pada paruh pertama namun Bazley-lah yang mencetak 11 poin pertama kuarter ketiga.

Ingram mengakhiri laju itu dengan memasukkan dua lemparan bebas, namun Al Horford menjaringkan sebuah lemparan 3 angka dan Bazley berturut-turut menceploskan bola guna mengantarkan OKC memimpin 72–61.

Williamson mencetak 4 poin saat New Orleans melesat 6-0 namun Gilgeous-Alexander membukukan 10 poin ketika Thunder membangun kembali keunggulan sampai 14 poin.

Williamson dan Bledsoe mencetak basket berturut-turut ketika Pelicans memangkas defisit menjadi 88–78 pada akhir kuarter ketiga.

New Orleans Pelicans merebut 9 poin pertama kuarter keempat, tetapi Muscala membalsa dengan memasukkan tiga lemparan 3 poin berturut-turut.

Raihan 5 poin dari Alexander-Walker mengawali laju poin 12–0 yang diakhiri dengan tiga poin Ball membawa Pelicans memimpin 99-97. Hill memutus laju itu dengan sebuah lemparan 3 angka yang membuat Thunder balik memimpin dalam 4 menit tersisa.

Satu layup Williamson dan lemparan 3 angka Adams membuat Pelicans balik memimpin 104–100. Lemparan 3 poin Horford dan Gilgeous-Alexander membuat skor sama kuat.

Lalu jumper Ingram memecahkan kedudukan seri itu, tetapi Gilgeous-Alexander mengemas poin dari tiga lemparan bebas yang membuat Thunder unggul 109–108 pada 47 detik terakhir.

Satu basket dari Williamson mengantarkan Pelicans balik unggul, tetapi Hill berhasil pada lemparan bebas yang menentukan sebelum Alexander-Walker gagal dalam satu lemparan 3 angka pada detik-detik terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper