Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Basket NBA : Hornets Hentikan Rentetan Kekalahan, Atasi Hawks

Charlotte hornets menghentikan rentetan tiga kekalahan dengan membeku tuan rumah Atlanta Hawks dalam pertandingan basket NBA. Hasil itu justru membuat Hawks menderita tiga kekalahan beruntun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Januari 2021  |  14:46 WIB
Loading the player ...
Charlotte Hornets mencatat kemenangan 102/94 atas tuan rumah Atlanta Hawks dalam pertandingan basket NBA.

Bisnis.com, JAKARTA – Charlotte Hornets mengakhiri laju kekalahan tiga kali beruntun dengan kemenangan 102–94 atas tuan rumah Atlanta Hawks dalam lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) pada Kamis (7/1/2021) pagi WIB.

Dalam pertandingan tersebut, pebasket Hornets Gordon Hayward bermain cemerlang dengan mencetak poin tertinggi sepanjang kariernya yaitu dengan 44 poin.

Hayward sukses pada 15 dari 25 lemparan dalam bidang, selain pada empat dari sembilan lemparan 3 poin. Hayward sebelumnya mencetak poin tertinggi selama kariernya 39 poin saat melawan Cleveland Cavaliers pada 5 November 2019. Hayward juga berperan penting menghentikan usaha comeback Hawks.

Atlanta sempat berhasil mengatasi defisit 24 poin pada paruh pertama dan berbalik unggul 86–85 berkat 3 poin John Collins pada 5 menit 22 tersisa.

Namun, Hayward merestorasinya dengan sebuah basket dan sebuah lemparan 3 angka, sehingga Charlotte memimpin 4 poin pada kedudukan 90–86 saat gim tersisa 3 menit 55 detik.

LaMelo Ball masuk dari bangku cadangan untuk menyumbangkan 16 poin, 8 rebound, dan 5 assist, sedangkan Terry Rozier menyumbang 14 poin.

Trae Young, yang masuk lapangan dengan bekal rata-rata 28,6 poin per pertandingan, mencetak 2 poin pada paruh pertama sehingga menuntaskan laga dengan poin terendahnya dalam satu musim, 7 poin. Young hanya berhasil pada dua dari sembilan lemparan, dan membuat tujuh kali salah umpan.

Collins memimpin Hawks dengan 23 poin dan 11 rebound. Kevin Huerter masuk dari bangku cadangan untuk mencetak 3 poin terbanyaknya musim ini yaitu 19, sedangkan De'Andre Hunter mengontribusi 17 poin dengan Clint Capela membuat rebound terbanyak musim ini yaitu 19.

Atlanta tiga kali kalah berturut-turut dan sekaligus yang keempatnya dalam lima pertandingan terakhir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top