Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Basket NBA : Brogdon Tampil Bagus, Pacers Atasi Rockets

Malcolm Brogdon mencetak 35 poin atau yang tertinggi selama karirnya untuk membawa Indiana Pacers menang 114-107 atas Houston Rockets dalam lanjutan basket NBA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Januari 2021  |  14:33 WIB
Loading the player ...
Indian Pacers menundukkan Houston Rockets dalam lanjutan liga basket NBA.

Bisnis.com, JAKARTA – Indian Pacers mengatasi perlawanan tamunya Houston Rockets dengan angka 114–107 dalam lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) pada Kamis (7/1/2021) pagi WIB.

Kemenangan tuan rumah itu tidak terlepas dari permainan gemilang Malcolm Brogdon yang berhasil mengontribusi 35 poin atau yang tertinggi selama karirnya serta Myles Turner yang sukses membuat delapan blok.

Brogdon melewati rekor poinnya sebelumnya yakni 33 yang dibuatnya saat menghadapi New York Knicks dari sepasang lemparan bebas pada 29,9 detik tersisa yang memperlebar keunggulan Pacers menjadi 6 poin.

Lemparan bebas Brogdon tersebut menyusul blok terakhir dari Turner yang menepis bola lemparan David Nwaba pada 38,2 detik tersisa.

Brogdon membawa Pacers unggul 109–107 pada 2 menit 22 detik tersisa setelah James Harden menempatkan Rockets di depan berkat sebuah driving layup. Dia juga mengemas tujuh assist dan tiga steal dalam 39 menit. Dia cuma satu kali salah umpan.

Domantas Sabonis membuat double-double kedelapannya lewat 22 poin dan 12 rebound. Justin Holiday menyumbang 20 poin setelah masuk sebagai pemain pengganti, sedangkan Victor Oladipo mencatatkan 18 poin dan 9 rebound.

Rockets yang tak diperkuat center Christian Wood karena cedera lutut, dipimpin John Wall (28 poin) dan Eric Gordon (20). Harden memasok 15 poin dan 12 assist, sementara Nwaba mencetak poin terbanyaknya musim ini dengan 15 poin setelah dua kali beruntun diturunkan sebagai starter.

Sementara itu, DeMarcus Cousins yang membuat start pertamanya sejak April 2019 dengan mengemas 9 poin, 14 rebound, dan empat blok untuk Rockets.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/NBA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top