Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Jadwal Tur Tenis Wanita 2021 Hingga Wimbledon

WTA mengumumkan jadwal turnamen tur tenis wanita untuk tahun ini hingga pelaksanaan Wimbledon. Tahun ini tur dimulai di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, yang dimulai pada Kamis (7/1/2021).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Januari 2021  |  18:01 WIB
Petenis Australia Ashleigh Barty, peringkat teratas dunia. - Reuters
Petenis Australia Ashleigh Barty, peringkat teratas dunia. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Women's Tennis Association (WTA) mengumumkan jadwal sementara tur wanita dengan agenda yang dijadwalkan hingga turnamen Grand Slam Wimbledon pada Juni–Juli 2021.

WTA sebelumnya mengumumkan 7 pekan pertama tur, diawali dengan turnamen pembukaan musim WTA 500 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, yang dimulai pada Kamis (7/1/2021).

Menurut laporan Reuters pada Rabu (6/1/2021) yang dikutip Antara, selain tiga Grand Slam yakni Australian Open (mulai 8 Februari), French Open (23 Mei) dan Wimbledon (28 Juni), paruh pertama 2021 juga diisi empat acara WTA 1000 di Dubai dan Miami (Maret), Madrid (April), dan Roma (Mei).

Acara WTA 500 lainnya yang masuk dalam penjadwalan termasuk Doha dan St. Petersburg (Maret) serta Charleston dan Stuttgart (April).

Piala Fed, yang berganti nama menjadi Piala Billie Jean King, dijadwalkan dimulai pada 12 April. Namun, belum ada tanggal baru turnamen tenis bergengsi Indian Wells yang biasanya digelar pada Maret. Tahun lalu turnamen di California, Amerika Serikat, ditunda akibat Covid-19.

Indian Wells 2020 menjadi ajang olahraga profesional besar pertama di AS yang batal digelar setelah pandemi Covid-19. Turnamen itu dibatalkan pada malam sebelum hari pelaksanaan.

WTA juga belum memutuskan jadwal pelaksanaan WTA Finals di Shenzhen, China, setelah edisi tahun lalu dibatalkan juga karena pandemi.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top