Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA : Overtime, Pacers Menang Tipis atas Pelicans

Malcolm Brogdon mencetak poin di sisa waktu 3,6 detik fase tambahan waktu (overtime) untuk memastikan kemenangan Indiana Pacers atas tuan rumah New Orleans Pelicans 118-116 dalam babak reguler NBA.
Indiana Pacers mencatat kemenangan tipis atas tuan rumah New Orleans Pelicans lewat overtime.
Indiana Pacers mencatat kemenangan tipis atas tuan rumah New Orleans Pelicans lewat overtime.

Bisnis.com, JAKARTA – Indiana Pacers mencatat kemenangan tipis atas tuan rumah New Orleans Pelicans dengan angka 118–116 dalam babak reguler liga basket Amerika Serikat National basketball Association (NBA) pada Selasa (5/1/2021).

Dalam pertandingan itu, Malcolm Brogdon mencetak poin di sisa waktu 3,6 detik fase tambahan waktu (overtime) untuk memastikan kemenangan Indiana Pacers.

Brogdon membungkam kubu tuan rumah melalui tembakan pelan sambil melompat setinggi 12 kaki, setelah sebelumnya layup Lonzo Ball membuat kedua tim berbagi angka sama 116–116 saat pertandingan tersisa 25 detik.

Secara keseluruhan, Brogdon menyelesaikan pertandingan dengan 21 poin dan 11 assist. Poin tertinggi untuk Pacers dibukukan Victor Oladipo yang mengontribusi 25 poin. Domantas Sabonis menambah 19 poin dan 11 rebound, Myles Turner mencetak 17 poin, serta Doug McDermott menyumbang 11 poin.

Di kubu tuan rumah, Brandon Ingram mencetak 31 poin, Zion Williamson menyumbang 24 poin dan 10 rebound, Ball mencetak 18 poin, Eric Bledsoe menyumbang 12 poin dan 11 rebound, serta Adams mencetak 10 untuk Pelicans.

New Orleans Pelicans sebenarnya memimpin dengan 10 poin di 2 menit tersisa kuarter keempat, tetapi mereka gagal mempertahankan keunggulan.

Oladipo melakukan dua lemparan bebas, Brogdon melakukan layup dan Oladipo melakukan lemparan 3 angka untuk menjadikan defisit 3 poin dengan sisa waktu 20 detik.

Pacers kehilangan bola di area pertahanan dan Oladipo yang mencuri bola memberikan umpan kepada Turner yang kemudian melakukan tembakan 3 angka untuk menyamakan skor 106–106 dengan sisa waktu 8 detik dan pertabdingan pun harus diselesaikan dengan overtime.

Di babak tambahan waktu, perolehan angka berlangsung ketat. Kedua tim masing-masing menambah 10 poin hingga 25 detik waktu tersisa dan bola untuk Pacers. Brogdon akhirnya memastikan kemenangan tim tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper