Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA : Antetokounmpo Gemilang, Bucks Habisi Pistons

Giannis Antetokounmpo menyumbang 43 poin, termasuk 30 poin tertinggi dalam karirnya di paruh pertama saat Milwaukee Bucks mengalahkan Detroit Pistons 125-115 dalam liga basket NBA.
Milwaukee Bucks mengalahkan Detroit Pistons 125-115 di liga basket NBA.
Milwaukee Bucks mengalahkan Detroit Pistons 125-115 di liga basket NBA.

Bisnis.com, JAKARTA – Milwaukee Bucks mengalahkan Detroit Pistons 125–115 di Bradley Milwaukee pada Selasa (5/1/2021) dalam pertandingan lanjutan liga basket Amerika Serikat National basketball Association (NBA).

Kemenangan tuan rumah tak lepas dari penampilan gemilang pemain bintang asal Yunani Giannis Antetokounmpo yang menyumbang 43 poin, termasuk 30 poin tertinggi dalam karirnya pada paruh pertama. Antetokounmpo juga melengkapi kegemilangannya dengan sembilan rebound dan empat assist.

Angka bagi Bucks juga disumbangkan Khris Middleton yang memasok 19 poin, 9 rebound, dan 4 assist. Sementara itu, Jrue Holiday menyumbang 15 poin, 7 assist, 6 rebound, dan 3 steal, sedangkan D.J. Augustin menorehkan 11 poin dan 6 assist.

Di kubu tamu, Derrick Rose menyumbang 24 poin dan 8 assist, diikuti Jerami Grant juga mencetak 24 poin. Svi Mykhailiuk, Sekou Doumbouya, dan Wayne Ellington menambahkan masing-masing 13 poin.

Pistons bermain tanpa starter Blake Griffin, yang diistirahatkan karena kelelahan seusai memainkan gim ketiganya dalam 4 hari. Point guard Killian Hayes juga harus mundur pada kuarter ketiga karena cedera pinggul.

Antetokounmpo mencetak 10 poin pada kuarter pertama saat Bucks memimpin 33–26. Dia kemudian melakukan dunk dan assist saat Bucks mencatat selisih 7 angka untuk memulai kuarter kedua.

Detroit Pistons menipiskan selisih menjadi 4 poin (46-42) berkat 7 poin Mykhailiuk. Namun, Bucks kemudian melaju 15–4, termasuk 10 poin dari Antetokounmpo.

Pistons memotong keunggulan Bucks menjadi 69–62 pada awal paruh kedua melalui tembakan jarak menengah dari Grant. Bucks kemudian melaju 11–2 yang dimulai dengan tembakan 3 angka Brook Lopez dari umpan Antetokounmpo.

Tembakan 3 angka Antetokounmpo dengan waktu tersisa 4 menit pada kuarter tersebut memberi Bucks unggul 18 poin di angka 86–68.

Bucks memimpin 97–80 menuju kuarter keempat. Pistons sempat mendapatkan defisit di bawah dua digit pada 113–105 melalui tembakan 3 poin Mykhailiuk dengan 5 menit tersisa. Namun, Bucks tidak membiarkan tamu mendekat dan menutup pertandingan dengan unggul 10 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper