Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cristiano Ronaldo Kantongi Rp663,08 Miliar dari Postingan Instagram

Popularitas Cristiano Ronaldo semakin cerah. Kini dia menjadi orang yang memiliki followers terbanyak di dunia, hingga 251 juta pengikut.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 04 Januari 2021  |  10:43 WIB
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo - Hindustar
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo - Hindustar

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo mengukuhkan statusnya sebagai orang paling populer di dunia. Dia menjadi orang pertama yang memiliki 250 juta pengikut (follower) di media sosial, Instagram

Melansir RT.com, Senin (4/1/2021), Ronaldo mampu mengalahkan bintang pop Ariana Grande yang memiliki 214 juta pengikut dan aktor Hollywood serta ikon gulat Dwayne 'The Rock' Johnson yang punya 209 juta follower.

Saat follower bintang sepak bola berusia 35 tahun itu terus membuat terobosan baru, satu statistik menyoroti betapa populernya striker tersebut.

Gebrakan di ESPN FC menunjukkan bahwa pasukan fans Ronaldo jauh melebihi jumlah dari 20 klub Liga Utama Inggris, termasuk Manchester United yang sering mengklaim sebagai klub terbesar di dunia - serta juara bertahan Premier League, Liverpool, Chelsea, Arsenal, hingga Tottenham.

Dari popularitasnya itu, Ronaldo diperkirakan mendapatkan US$47,8 juta atau setara Rp663,08 miliar dari postingan berbayar di Instagram tahun lalu.

Di tahun baru, Ronaldo menampilkan gambar dirinya di Instagram sedang berlatih atau beraksi untuk Juventus dan Portugal. Dia juga memamerkan fisiknya serta gambar bersama istrinya Georgina Rodriguez, dan keempat anaknya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ronaldo instagram cristiano ronaldo
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top