Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tsonga Ikuti Federer Mundur dari Tenis Australia Terbuka

Jo-Wilfried Tsonga memutuskan tidak tampil di Australia Terbuka. Sebelumnya, juara enam kali Roger Federer juga memutuskan hal serupa. Aolasan keduanya adalah karena masih dalam proses pemulihan dari cedera.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Desember 2020  |  11:42 WIB
Petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga - Reuters/Michael Kooren
Petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga - Reuters/Michael Kooren

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga mengikuti langkah Roger Federer mengundurkan diri dari Australian Terbuka 2021 karena belum pulih total dari cedera punggung.

Petenis berusia 35 tahun itu sudah absen bertanding sejak kalah dari Alexei Popyrin pada putaran pertama Australian Terbuka 2020 pada Januari–Februari lalu.

“Meski sudah ada kemajuan besar dalam beberapa bulan terakhir, namun saya masih belum cukup sehat untuk tampil di Australian Open tahun depan,” kata Tsonga.

“Saya ingin sekali kembali ke lapangan, tapi saya harus bersabar. Melewatkan Australian Open adalah hal yang memilukan bagi saya,” tambah finalis Australian Terbuka 2008 itu.

Penyelenggaraan turnamen Grand Slam pertama pada 2021 itu diundur 3 pekan dari jadwal sebelumnya terkait dengan larangan perjalanan yang diterapkan di Australia untuk menekan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, pemegang enam gelar juara Australian Terbuka Roger Federer memutuskan mengundurkan diri dari turnamen tersebut karena masih fokus pada pemulihan kedua lutut setelah menjalani operasi tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Australia Terbuka

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top