Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Waduh, Dua Wanita Cantik ini Saling Berebut Jerome Boateng

Rebecca menuduh Kasia, yang merupakan seorang model, itu memaksa masuk ke dalam hubungannya dengan pemain Jerman berdarah Ghana itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Desember 2020  |  20:34 WIB
Jerome Boateng dan Kasia Lenhardt - The sun
Jerome Boateng dan Kasia Lenhardt - The sun

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Bayern Munchen, Jerome Boateng, baru saja mempunyai pacar baru Kasia Lenhardt.

Kekasih lamanya, Rebecca Silvera, tak sepenuhnya rela. Wanita itu menuding Kasia Lenhardt telah mencuri Boateng darinya.

Rebecca secara terbuka menyampaikan tudingan itu dalam akun instagramnya. Ia mengunggah tangkapan layar percakapan antara dia dan Boateng serta dia dan Kasia.

Rebecca menuduh Kasia, yang merupakan seorang model, itu memaksa masuk ke dalam hubungannya dengan pemain Jerman berdarah Ghana itu.

Salah satu postingannya, yang dikutup The Sun, berbunyi, "Tetapi bagian terburuk dan paling menyakitkan adalah ketika dia mulai meniru saya dan melakukan hal-hal seperti saya hanya untuk mengejek dan memanipulasi saya dan menyakiti saya lebih jauh."

Boateng disebut-sebut sangat kecewa pada Rebecca. Namun, saat dikonfirmasi Bild, ia menjawab, "Saya tidak mengomentari masalah pribadi dan itu juga tidak menjadi milik publik."

Upaya damai antara WAGs itu akhirnya dilakukan. Kasia menulis permintaan maaf di Instagram. "Dear Rebecca, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf dengan tulus kepada Anda. Bukan niat saya untuk menyakiti Anda."

"Tindakan saya sebagai akibat dari cedera yang dalam - ini yang sekarang saya pahami - sayangnya membuat saya menyakiti Anda."

"Saya sadar Anda membutuhkan waktu untuk menyembuhkan. Saya juga akan tumbuh dan belajar dari kesalahan yang dibuat. Saya ingin kita menemukan kedamaian kita dan berharap yang terbaik untukmu di masa depan."

Rebecca pun langsung menjawab lewat akun istagramnya: "Terima kasih Kasia atas permintaan maafmu yang 'sepenuh hati'. Sangat disayangkan semuanya harus sampai ke titik ini, tapi setidaknya kita di sini sekarang."

"Permintaan maaf Anda diterima dan saya harap kali ini tulus. Karena permintaan maaf tanpa mengubah perilaku hanyalah manipulasi. Salam."

Boateng sudah memperkuat Bayern Munchen sejak 2010. Musim ini, ia masih mampu menjadi andalan klub Bundesliga itu dengan tampil 17 kali dan mencetak satu gol.

Untuk urusan asmara, mantan pemain Timnas Jerman ini dikenal sebagai petualang. Ia sebelumnya menjalin asmara dengan Sherin Senler, yang memberinya tiga anak. Hubungan mereka sempat berkali-kali diwarnai gosip perselingkuhan Jerome Boateng.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bayern Munchen

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top