Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diserang Covid-19, Pegolf Greg Norman Masuk Rumah Sakit Lagi

Pegolf kawakan Australia Greg Norman kembali harus masuk rumah sakit lantaran Covid-19 masih memengaruhi kesehatan lelaki berusia 65 tahun itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Desember 2020  |  17:21 WIB
Pegolf Australia Greg Norman/Antara - AFP
Pegolf Australia Greg Norman/Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Pegolf legendaris Australia Greg Norman kembali harus dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif virus corona jenis Covid-19.

Dalam Instagram pribadinya pada Senin (28/12/2020), Norman berharap keberadaannya di rumah sakit itu merupakan "pembaruan terakhirnya tentang saga Covid ini."

Norman menghabiskan hari Jumat di rumah sakit setelah mengalami gejala virus corona, tetapi pria Australia berusia 65 tahun itu mengatakan di Instagram pada hari Sabtu bahwa dia telah kembali ke rumah dan dikarantina di wisma tamunya di Jupiter, Florida, Amerika Serikat.

Setelah tes positifnya dikonfirmasi, Norman mengatakan pada hari Minggu, dia kembali ke rumah sakit untuk menerima perawatan infus antibodi tetapi berharap dapat kembali ke rumah pada hari itu.

Mantan pegolf nomor satu dunia yang memenangi British Open 1986 dan 1983 itu pun tak lupa mengajak para pengikut media sosialnya untuk menanggapi virus ini dengan serius.

"Saya bugar dan kuat serta memiliki toleransi yang tinggi terhadap rasa sakit, tetapi virus ini menendang saya keluar seperti yang belum pernah saya alami sebelumnya," tulisnya.

"Nyeri otot dan persendian pada tingkat lain. Sakit kepala yang terasa seperti pahat menembus kepalamu ... Kemudian rasa gagal ketika bir terasa tidak enak dan anggur pun demikian. Dan akhirnya kadang-kadang berjuang mengingat nama dan hal-hal lain. Jadi tolong [para follower] peduli."

Norman masih berkompetisi di Kejuaraan PNC pekan lalu di Orlando dengan putranya Greg Jr. Dia dites dengan hasil negatif untuk virus corona sebelum dan sesudah event tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

golf Covid-19

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top