Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Basket NBA : Dihajar Covid-19, Rockets Kehilangan 4 Pemain Sekaligus

Kekuatan Houston Rockets timpang setelah empat pemainnya dihajar Covid-19. Keempat pemain itu tak bisa bermain ketika Rockets jumpa Portland Trail Blazers pada Minggu pagi WIB ini dan Denver Nuggets Selasa (29/12/2020) pagi WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Desember 2020  |  06:56 WIB
Ilustrasi sampel darah yang terindikasi positif virus corona - Antara/Shutterstock
Ilustrasi sampel darah yang terindikasi positif virus corona - Antara/Shutterstock

Bisnis.com, JAKARTA – Klub basket National Basketball Association (NBA) Amerika Serikat Houston Rockets kehilangan langsung empat pemain akibat harus menjalani karantina selama 7 hari lantaran positif Covid-19.

Rockets tak dapat menurunkan trio guard John Wall, Eric Gordon dan Mason Jones, serta center DeMarcus Cousins dalam dua pertandingan mendatang, menurut The Athletic yang dikutip Reuters dan dilansir Antara pada Minggu (27/12/2020) WIB.

Dua pertandingan mendatang yang dijadwalkan dijalani Rockets adalah melawan Portland Trail Blazers pada Minggu pagi WIB ini dan kontra Denver Nuggets Selasa (29/12/2020) pagi WIB. Mereka diperkirakan masuk lineup lagi saat Rockets menjamu Sacramento Kings Jumat (1/1/2021) pagi WIB.

Jadwal pertandingan pertama Rockets musim ini pada Kamis (24/12/2020) pagi WIB melawan Oklahoma City ditunda karena mereka tak mempunyai jumlah minimal delapan pemain agar bisa bertanding karena rangkaian tes virus corona dan penelusuran kontak.

Ben McLemore dan forward Kenyon Martin Jr seketika dikeluarkan dari susunan pemain setelah tes Covid-19 menyatakan dia positif terpapar virus penyebab penyakit itu pekan ini.

Guard James Harden diperkirakan menjadi starter melawan Portland. NBA mendenda pemain ini US$50.000 (Rp705 juta) Kamis lalu karena melanggar protokol kesehatan liga setelah menghadiri pesta indoor pribadi 2 hari sebelumnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top