Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Basket NBA : Nets, Heat, & Lakers Sukses Petik Kemenangan

Juara bertahan basket NBA Los Angeles Lakers bangkit dalam pertandingan kedua mereka setelah mnelan kekalahan dalam pertandingan pertama. Kemenangan juga dicatatkan Brooklyn Nets dan Miami Heat.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Desember 2020  |  16:48 WIB
Pebasket Los Angeles Lakers Montrezl Harrell (15) dan Markieff Morris (88) berebut bola dengan pebasket Dallas Mavericks Maxi Kleber (42)./Antara - Reuters
Pebasket Los Angeles Lakers Montrezl Harrell (15) dan Markieff Morris (88) berebut bola dengan pebasket Dallas Mavericks Maxi Kleber (42)./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Brooklyn Nets, Miami Heat, dan juara bertahan Los Angekes Lakers mencatat kemenangan dalam pertandingan liga basket Amerika Serika National Basketball Association (NBA) pada Sabtu (26/12/2020) WIB.

Miami Heat menaklukkan New Orleans Pelicans 111–98 meskipun bintang mereka Jimmy Butler tidak bisa tampil penuh di American Airlines Arena, Florida, Amerika Serikat.

Butler hanya bermain 11 menit di dua kuarter awal sebelum dipaksa menepi pada paruh kedua, karena cedera pergelangan kaki.

Absennya Butler di paruh kedua bisa ditutupi oleh Duncan Robinson yang mencetak 23 poin untuk menyokong kemenangan Heat dibantu 18 poin dan sembilan assist dari Goran Dragic serta 17 poin milik Bam Adebayo.

Di sisi berseberangan, Zion Williamson tampil gemilang untuk Pelicans dengan membukukan double-double 32 poin dan 14 rebound, diikuti 28 poin dari Brandon Ingram.

Penampilan meyakinkan pada kuarter kedua, dengan Heat mampu merengkuh 37 poin tambahan menjadi pondasi kemenangan tim besutan Erik Spoelstra tersebut.

Sementara itu, LA Lakers, sang juara bertahan yang tumbang dalam pertandingan pertama hari lalu dari rival sekota LA Clippers, kali ini memetik kemenangan atas Dallas Mavericks dengan angka telak 138–115.

Dalam gim di Staples Center, Los Angeles, California, itu, dua andalan Lakers Anthony Davis mencetak 28 poin dan LeBron James 22 poin.

Di pertandingan lainnya, Brooklyn Nets menundukkan tuan rumah Boston Celtics dengan skor telak 123–95 yang ditandai dengan permainan gemilang Kylie Irving—mantan pemain Celtics—yang menghasilkan 37 poin dan Kevin Durant 29 angka.

Sementara itu, dalam pertandingan yang digelar di TD Garden, Boston, Massachusetts, itu, Jaylen Brown dan Jayson tatum menjadi penghasil poin terbanyak. Brown mengontribusi 27 angka, sedangkan Tatum 20.

Celtics sebenarnya masih unggul hingga akhir kuarter kedua dengan angka 54-51, tetapi di duak kuarter terakhir, Nets mengamuk dan unggul 35–23 dan 37–18 sehingga skor akhir 123–95.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : NBA.com & Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top