Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pebulu Tangkis Greysia Polii Menikah dengan Felix Djimin

Pebulu tangkis putri nasional Greysia Polii pada Rabu (23/12/2020) menikah dengan kekasihnya, Felix Djimin, yang telah menjalani kisah cinta selama 6 tahun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Desember 2020  |  00:42 WIB
Greysia Polii  -  PBSI
Greysia Polii - PBSI

Bisnis.com, JAKARTA – Spesialis pebulu tangkis ganda putri nasional Greysia Polii dan Felix Djimin pada Rabu (23/12/2020) resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan proses pemberkatan pernikahan di salah satu hotel di Pondok Indah, Jakarta.

Proses pemberkatan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat, termasuk rekan seperjuangannya di lapangan, Apriyani Rahayu.

Greysia dan Felix, pria yang sudah menjadi kekasihnya selama 6 tahun, saling mengucap janji suci pernikahan untuk saling setia dan saling menyayangi, mengasihi sepanjang hidup mereka.

“Terima kasih sudah sabar selama 6 tahun ini. Terima kasih atas cinta dan kasih yang tulus yang saya rasakan sampai detik ini. Terima kasih sudah menghargai dan menghormati saya sebagai wanita, menjaga kehormatan, bahkan kita berjanji untuk melakukan first kiss on our wedding day,” ucap Greysia.

Felix juga bersumpah untuk tetap setia hingga maut memisahkan. “Saya berjanji untuk selalu memprioritaskan kamu, aku berjanji untuk memberikan yang terbaik. Aku berjanji untuk mengutamakan kamu, dan menjaga pernikahan ini seumur hidup kita,” ucap Felix.

Mantan atlet bulu tangkis Adriyanti Firdasari yang juga turut hadir di acara pernikahan memberikan ucapan selamat dan harapannya untuk rekannya itu.

“Gel (Greysia) teman kecilku yang bukan hanya sekadar sahabat tapi sudah menjadi saudara...Di hari ini teman kecilku akan menjalani babak baru di kehidupannya. Gel akan menikah dengan Felix Djimin. Saya ikut merasakan kebahagiaan luar biasa untuk mereka berdua,” tulis Adriyanti di akun Instagramnya, @firdasari_adriyanti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top