Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ikuti Tyson, Holyfield Bertarung Lagi April, vs McCrory

Mantan juara dunia tinju kelas berat Evander Holyfield akan mengikuti jejak Mike Tyson bertarung lagi. Lawannya adalah Glenn McCrory dan laga digelar April 2021.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Desember 2020  |  12:48 WIB
Evander Holyfield - The Sun
Evander Holyfield - The Sun

Bisnis.com, JAKARTA – Evander Holyfield dikabarkan akan melakukan comeback tinju yang sensasional untuk melawan Glenn McCrory pada April 2021.

The Real Deal telah menggoda kembalinya olahraga yang membuatnya menjadi juara dunia selama berbulan-bulan. Bare Knuckle Boxing akan mempromosikan acara tersebut, tetapi kedua petarung tersebut akan mengenakan sarung tangan

Holyfield telah membagikan foto dan video di akun media sosialnya yang menunjukkan rutinitas latihan yang melelahkan dan fisiknya yang mengesankan di usia 58 tahun.

Sempat santer kabarbahwa dia akan menjadi lawan bagi Mike Tyson dalam pengembalian ringnya pada usia 54. Ini akan melengkapi trilogi dengan Holyfield unggul 2-0 melawan Iron Mike.

Namun, Roy Jones Jr. adalah orang yang akhirnya dipilih untuk itu. Pasangan itu bermain imbang di Staples Center di Los Angeles pada akhir pekan lalu.

Kini, seperti dilansir talkSport, Holyfield akan mengencangkan sarung tangannya - dan melawan mantan juara dunia kelas penjelajah Inggris, McCrory. Holyfield sendiri memulai karir sebagai petinju kelas penjelajah.

McCrory, 56 tahun, berkata: "Saya berbicara dengan Holyfield di telepon malam itu dan dia berkata dia akan melawan saya. Dia sudah takut padaku selama 30 tahun, tapi sekarang dia akhirnya akan melawanku. Dia semakin berani.”

“Kami sedang melihat bulan April [sebagai watu bertarung], saya berbicara dengan Joe Brown dan Jim Freeman dari perusahaan BKB dan mereka ingin mengelarnya di O2 [Arena di London] pada April.”


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tinju Mike Tyson

Sumber : The Sun

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top