Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Basket NBA : Davis Bertans Bertahan di Washington Wizards

Mantan pebasket San Antonio Spurs Davis Bertans, forward berkebangsaan Latvia, bergabung dengan klub liga basket NBA Washington Wizards.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 November 2020  |  20:29 WIB
Forward Washington Wizards Davis Bertans  -  NBA.com
Forward Washington Wizards Davis Bertans - NBA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Davis Bertans, forward yang sempat berstatus agen bebas, mendapatkan kontrak baru di klub liga basket NBA Washington Wizards yang berdurasi hingga 5 tahun ke depan.

Kontrak bernilai US$80 juta (Rp1,13 triliun) tersebut sudah termasuk opsi mengakhiri kontrak lebih awal setelah 4 tahun masa kontrak, kata agen pebasket itu kepada ESPN seperti dikutip Reuters yang dilansir Antara pada Senin (23/11/2020).

Pebasket berusia 28 tahun itu memiliki rata-rata 15.4 poin dan 4,5 rebound serta punya efektivitas lemparan 3 angka 42,4 persen dalam 54 pertandingan yang empat di antaranya menjadi starter selama musim 2019–2020. Dia memilih tidak mengikuti restart NBA dekat Orlando lalu.

Pebasket berkebangsaan Latvia dengan tinggi badan 6 kaki 10 inci itu menduduki urutan keenam setelah membukukan catatan terbaik dalam karirnya memasukkan 200 lemparan 3 angka sepanjang musim lalu.

Bertans memainkan tiga musim pertamanya bersama San Antonio Spurs. Indiana Pacers men-draft dia dalam putaran kedua pada 2011 dan dilepas ke Spurs dalam kesepakatan tukar menukar dengan Kawhi Leonard.

San Antonio Spurs kemudian bersepakat dengan Washington Wizards dalam tukar menukar tiga pemain yang melibatkan Brooklyn Nets pada Juli 2019.

Bertans memiliki rata-rata 8,0 poin dan 2,8 rebound dari 274 laga yang 32 di antaranya menjadi starter bersama Spurs (2016–2019) dan Wizards.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top