Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Neymar Gaet Penyanyi Pop Brasil Jadi Pacar Baru, Ini Dia Orangnya

Gabily dan Neymar telah berhubungan sejak delapan bulan terakhir. Neymar disebut pertama kali mengontak Gabily melalui media sosial Instagram.
Striker Brasil, Neymar/Reuters
Striker Brasil, Neymar/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kehidupan asmara Neymar kembali menjadi sorotan. Setelah dikabarkan berhubungan dengan model Natalia Barulich pada Agustus lalu, kini dia disebut telah menemukan pacar baru, penyanyi pop Gabily.

Mengutip media-media Brasil, laman The Sun menyebutkan bahwa Gabily dan Neymar telah berhubungan sejak delapan bulan terakhir. Neymar disebut pertama kali mengontak Gabily melalui media sosial Instagram.

Pandemi Covid-19 ternyata tak menghalangi hubungan keduanya. Menurut laporan itu mereka sempat beberapa kali bertemu. 

Gabily dikabarkan sempat terbang ke Paris dan tinggal di kediaman Neymar di Kota Mode itu. Mereka juga disebut sempat terlihat bersama beberapa kali di Brasil.

Sinyal lain hubungan keduanya adalah ketika penyerang Timnas-Brasil itu sempat mengunggah video kebersamaan mereka di Instagram pada Juli lalu.

Meskipun demikian, hubungan Neymar dan Gabily itu disebut sebagai hubungan terbuka. Artinya, mereka tak memiliki komitmen untuk saling setia satu sama lainnya.

Gabily merupakan artis baru Brasil yang sukses menggebrak dengan dua single lagunya pada awal tahun ini. Penyanyi yang berada di bawah naungan Universal Brasil itu disebut baru saja meluncurkan album perdananya.

Perempuan bernama asli Gabriel Batista itu merupakan selebritis Brasil kesekian yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Neymar. Sebelumnya dia berkencan dengan artis Bruna Marquezine dan model Natalia Barulich.

Sejak putus dari kekasih sekaligus ibu anaknya, David Lucca, Carolina Dantas, Neymar memang disebut kerap bergonta-ganti pacar. Penyerang PSG itu juga kerap mendapatkan sorotan karena gaya hidupnya yang senang berpesta pora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper