Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waduh, Giliran Pesepak Bola Liverpool Mohamed Salah Positif Covid-19

Mohamed Salah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 setelah menjalani tes menjelang pertandingan antara Mesir dengan Togo.
Pemain Liverpool Mohamed Salah./Eurosport
Pemain Liverpool Mohamed Salah./Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA — Asosiasi Sepak Bola Mesir menyatakan penyerang Liverpool Mohamed Salah positif Covid-19. Saat ini, dia sedang dalam karantina.

Salah dinyatakan positif Covid-19 setelah mengikuti tes menjelang pertandingan antara Mesir dengan Togo dalam kualifikasi Piala Afrika. Laga tersebut dijadwalkan digelar pada Sabtu (14/11/2020).

"Tes swab di antara skuat utama timnas memperlihatkan Mohamed Salah, bintang Liverpool, terinfeksi virus corona setelah hasil tesnya positif," demikian pernyataan Asosiasi Sepak Bola Mesir di laman Facebook resmi mereka, seperti dilansir Antara, Jumat (13/11).

Salah disebut tidak menunjukkan gejala apapun dan hasil tes anggota timnas lainnya dinyatakan negatif.

"Salah akan menjalani protokol medis setelah dokter timnas berkoordinasi dengan klubnya. Selain dikarantina, dia juga dilarang melakukan kontak dengan orang lain," sambung Asosiasi Sepak Bola Mesir.

Sebelumnya, Salah sempat menghadiri pesta pernikahan saudaranya di Kairo, Mesir. Adapun pihak asosiasi bakal melakukan pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa jam mendatang.

Tidak hanya menjadi pukulan bagi timnas Mesir, situasi ini juga menjadi tekanan tambahana bagi Liverpool. Lini pertahanan klub tersebut sudah lebih dulu berada dalam kondisi kritis menyusul kemungkinan absennya Virgil van Dijk dan Joe Gomez sepanjang sisa musim ini.

Ditambah lagi, pemain serbabisa Fabinho juga masih menepi dan bek kanan Trent Alexander-Arnold dibekap cedera baru menjelang jeda internasional lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Annisa Margrit
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper