Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dikalahkan Biden di Pilpres AS, Trump Panen Bully-an LeBron James

Pebasket bintang NBA LeBron James mem-bully habis-habisan Donald Trump selepas Joe Biden dipastikan memenangkan Pilpres AS.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 November 2020  |  13:19 WIB
Forward Los Angeles Lakers LeBron James./Antara - Reuters
Forward Los Angeles Lakers LeBron James./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kemenangan Joe Biden atas Donald Trump dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat membuka kesempatan bagi bintang basket NBA LeBron James untuk mem-bully petahana yang dipastikan berhenti menjabat pada Januari 2021.

Begitu Joe Biden dan Kamala Harris dinyatakan sebagai pemenang Pilpres AS, cuitan kejam James terhadap Trump pun langsung berhamburan.

Juara NBA empat kali itu tak membuang kesempatan menghina habis-habisan Trump, tulis redaksi olahraga Yahoo dalam lamannya sebagaimana dilaporkan Antara pada Minggu (8/11/2020).

Associated Press menyimpulkan Joe Biden pemenang Pilpres 2020 setelah keunggulan Biden di Pennsylvania tak mungkin lagi terkejar.

Segera setelah kabar itu muncul, James mencuit ke Twitter dengan mengirimkan dua meme kocak dan menyakitkan, termasuk mem-photoshop foto ikoniknya saat final NBA 2016 ketika dia sukses memblok lemparan Andre Iguodala sehingga tidak masuk keranjang.

Foto itu dia ganti dengan wajah Biden untuk dirinya, sedangkan wajah Iguodala dia gantikan dengan wajah Trump.

James juga mencuitkan satu meme lagi yang menunjukkan foto dia mengisap cerutu dengan nikmat karena telah menjadi juara NBA.

Dia menuliskan tagar "More Than A Vote" di atas meme itu. "More Than A Vote" merupakan prakarsa James untuk memajukan komunitas kulit hitam dan memerangi intimidasi di bilik suara.

Kedua meme ini dia posting beberapa hari setelah para pendukung Trump mengatai dia "payah" saat kampanye.

Tak berhenti di situ, James juga men-share cuitan sutradara peraih Oscar, Ava Duvernay, yang mencatut kalimat terkenal Trump dari acara realitas televisinya sebelum dia menjadi presiden.

Meme itu memuat Trump mengucapkan "You're Fire" alias "Kamu dipecat".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba Donald Trump

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top