Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tekuk Suning, Damwon Gaming Juarai eSport League of Legends (LoL)

Mercedes Benz menyerahkan piala League of Legends (LoL) kepada Damwon Gaming setelah peserta dari Korea Selatan ini menekuk Suning di ajang final kompetisi eSport di Shanghai, 25 September-31 Oktober 2020. .
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 03 November 2020  |  14:17 WIB
LoL esports melibatkan lebih dari 800 pemain profesional di lebih dari 100 tim esports League of Legends profesional yang bersaing di berbagai liga regional.  - Mercedes Benz
LoL esports melibatkan lebih dari 800 pemain profesional di lebih dari 100 tim esports League of Legends profesional yang bersaing di berbagai liga regional. - Mercedes Benz

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes Benz menyerahkan piala League of Legends (LoL) kepada DAMWON Gaming setelah peserta kompetisi eSport dari Korea Selatan ini menekuk Suning di ajang final di Shanghai, 25 September-31 Oktober 2020. .

LoL Esports adalah olahraga global utama yang menarik perhatian jutaan penggemar di seluruh dunia. Saat ini ada lebih dari 800 pemain profesional di lebih dari 100 tim esports League of Legends profesional yang bersaing di berbagai liga regional.

Final yang berlangsung di SAIC Motor Pudong Arena mempertontonkan laga Suning dan DAMWON Gaming untuk memperebutkan gelar Juara Dunia, dengan DAMWON Gaming dari Korea Selatan akhirnya menang dalam 4 pertandingan [3: 1].

Acara ini dihadiri lebih dari 6.000 peserta, diakhiri dengan penyerahan Piala Summoner dalam Upacara Trofi yang dipersembahkan secara eksklusif oleh Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz telah menjadi mitra otomotif eksklusif untuk semua acara global League of Legends Esports sejak pertengahan September dan bangga menjadi bagian dari kompetisi esports terbesar di dunia.

Penyerahan trofi, yang dipersembahkan secara eksklusif oleh merek mewah yang berbasis di Stuttgart mulai tahun ini menandai puncak acara League of Legends tersebut.

Upacara penghargaan dengan koreografi yang mendebarkan dengan latar belakang spektakuler menyaksikan presentasi Piala Summoner, diikuti dengan pengenalan tim pemenang, sebelum Piala diserahkan kepada para pemenang dan emosi terpendam hari itu dapat dilepaskan.

"Membantu membentuk Final Kejuaraan Dunia League of Legends yang emosional dan atmosfernya unik membuat kami sangat bangga," kata Bettina Fetzer, Kepala Pemasaran Mercedes-Benz AG, Senin (2/11/2020). "Kami sangat senang dengan banyaknya reaksi positif dari masyarakat atas komitmen kami."

LoL esports saat ini ada lebih dari 800 pemain profesional di lebih dari 100 tim esports League of Legends profesional yang bersaing di berbagai liga regional.

Setiap liga regional terdiri dari sekitar 10 tim yang bersaing satu sama lain sepanjang tahun selama dua divisi musiman. Tim mendapatkan poin kejuaraan untuk lolos ke dua kompetisi internasional utama: Undangan Pertengahan Musim dan Kejuaraan Dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz esports
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top