Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Giggs Bantah Tuduhan Menganiaya Pacar Cantiknya

Giggs keluar dari kantor polisi Pendleton pada Senin sore setelah berjam-jam diinterogasi. Dia kemudian meninggalkan kantor tersebut dengan Mercedes hitam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 November 2020  |  16:00 WIB
Ryan Giggs dan Kate Greville - The Sun
Ryan Giggs dan Kate Greville - The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, ditangkap polisi atas tuduhan menganiaya pacarnya, Kate Greville, Minggu (1/11/2020) malam, di kediamannya di Worsley.

Polisi mendapat panggilan ke kediaman manajer timnas Wales tepat setelah pukul 10 malam dengan laporan terjadi 'gangguan'.

"Polisi dipanggil, Minggu, pukul 10.05 malam karena terima laporan ada gangguan. Seorang perempuan berusia 30-an mengalami luka ringan tetapi tidak memerlukan perawatan," kata juru bicara Kepolisian Greater Manchester dikutip dari The Sun.

Dia menambahkan, seorang pria berusia 46 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan penganiayaan. Pria itu kemudian dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu hasil penyelidikan.

Giggs keluar dari kantor polisi Pendleton pada Senin sore setelah berjam-jam diinterogasi. Dia kemudian meninggalkan kantor tersebut dengan Mercedes hitam.

Giggs dan Kate telah berpacaran sejak 2017. Pasangan yang bertemu pada 2013 ini mengumumkan hubungan mereka ketika berlibur di Italia pada Agustus 2018, delapan bulan setelah perceraiannya dengan Stacey.

Sebelum kejadian itu, Giggs diketahui berada di Hotel Football, di Manchester, menyaksikan kekalahan Manchester United atas Arsenal 1-0. 

Dia kemudian diyakini telah pergi ke Stock Exchange Hotel, hotel lain yang juga dimiliki bersama dengan mantan rekan setimnya Gary Neville, di pusat kota.

Perwakilan dari Ryan Giggs menyangkal tuduhan itu. Pihaknya mengatakan akan bekerja sama dengan polisi selama penyelidikan berlangsung.

"Giggs menyangkal semua tuduhan penganiayaan terhadapnya. Dia bekerja sama dengan polisi dan akan bekerja sama dalam penyelidikan yang sedang berlangsung."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top