Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Belum Kembali ke Performa Terbaik, Murray Tersingkir di Turnamen Cologne

Juara Olimpiade dua kali itu kesulitan menemukan kembali permainan terbaiknya setelah bedah pinggul awal tahun ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  13:43 WIB
Andy Murray - Reuters/Naseem Zeitoon
Andy Murray - Reuters/Naseem Zeitoon

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray langsung tersingkir di babak pertama turnamen indoor ATP di Cologne, Jerman, ketika dia menyerah kepada petenis Spanyol Fernando Verdasco, Selasa (14/10/2020).

Pada pertandingan tersebut Verdasco mengonversi match point keempatnya untuk menang 6-4, 6-4 atas petenis Inggris Raya itu.

Ini adalah turnamen keempat yang diikuti Murray pada 2020 selama musim yang diganggu cedera yang membuat dia terlempar ke peringkat 115.

Juara Olimpiade dua kali itu kesulitan menemukan kembali permainan terbaiknya setelah bedah pinggul awal tahun ini.

"Berat sekali, saya punya sedikit peluang, tetapi saya tidak melakukan servis dengan baik dan lapangan ini lamban sekali, jadi penting untuk mendapatkan break point yang mana tidak saya peroleh," kata Murray di Cologne seperti dikutip AFP.

"Dia bermain lebih bagus ketimbang saya."

Murray berharap bisa memanfaatkan dua turnamen berturut-turut di Cologne untuk memperbaiki lagi musimnya setelah bulan lalu juga tersingkir dengan mudah pada babak pertama French Open melawan Stanislav Wawrinka.

"Saya akan bertahan dan bermain pekan depan, berlatih dalam beberapa hari ke depan," kata dia. "Itu bukan kemajuan besar (dari kekalahan melawan Wawrinka), saya perlu berlatih, memainkan laga dan semakin baik."

Ini adalah kekalahan ketiga berturut-turut Murray melawan Verdasco yang berperingkat 62 yang terakhir kali mengalahkan dia dua kali pada 2018, namun Murray masih memimpin 13-4.

Murray berpeluang menyamakan kedudukan pada set kedua dengan tiga kali break point pada kedudukan tertinggal 4-5, namun Verdasco menggencarkan tekanannya dengan melepaskan ace keenamnya untuk kembali mengendalikan permainan dan akhirnya membungkus kemenangan itu.

Pada babak kedua, Verdasco akan menantang Alexander Zverev dari Jerman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top