Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sofia Kenin vs Petra Kvitova Bertemu di Semifinal Prancis Terbuka

Sofia Kenin dan Petra Kvitova sukses memetik kemenangan dalam pertandingan babak perempat final single putri Prancis Terbuka di Stadion Roland Garros di Paris.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Oktober 2020  |  21:53 WIB
Petenis Republik Cheska Petra Kvitova - RolandGarros.com
Petenis Republik Cheska Petra Kvitova - RolandGarros.com

Bisnis.com, JAKARTA – Sofia Kenin dan Petra Kvitova akan berhadapan di semifinal single putri turnamen tenis Prancis di Stadion Roland Garros di Paris setelah kedua memenangi laga perempat final pada Rabu (7/10/2020).

Kenin, unggulan keempat, menundukkan sesama petenis Amerika Serikat yang berstatus nonunggulan, Danielle Rose Collins, melalui pertarungan tiga set dengan angka 6-4 4-6 6-0.

Sementara itu, Kvitova, unggulan ketujuh dari Republik Cheska, tak menemui hambatan berarti untuk menghentikan petenis nonunggulan asal Jerman, Laura Siegemund, dua set langsung dengan skor 6-3 6-3.

Pertandingan semifinal antara Kenin dan Kvitova dijadwalkan berlangsung pada Kamis (8/10/2020 malam WIB.

Laga semifinal lainnya yang juga akan berlangsung pada Kamis malam mempertemukan dua petenis bukan unggulan yang sukses menaklukkan unggulan atas yakni Iga Swiatek (Polandia) dan Nadia Podoroska (Argentina).

Swiatek, yang baru berusia 19 tahun, di 16 besar menundukkan unggulan pertama dari Rumania, Simona Halep, dan di perempat final menang atas sesana bukan unggulan Martina Trevisan dari Italia.

Sementara itu, Podoroska secara mengejutkan menghentikan unggulan ketiga dari Ukraina Elina Svitolina di babak perempat final.

Juara bertahan single putri Prancis Terbuka tahun lalu adalah petenis Australia Ashleigh Barty. Namun, petenis nomor satu dunia itu memilih untuk tidak mempertahankan gelar, karena khawatir dengan pandemi Covid-19.

Di final tahun lalu, Barty menundukkan Marketa Vondrousova (Republik Cheska), yang di turnamen tahun ini ditempatkan sebagai unggulan ke-15 dan kandas di tangan Swiatek 6-1 6-2 di putaran pertama pada 28 September lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis prancis terbuka roland garros'

Sumber : RolandGarros.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top