Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Los Angeles Lakers di Ambang Juara Basket NBA

Los Angeles Lakers di ambang juara basket NBA setelah menenangi gim keempat atas Miami Heat. Lakers, yang dibintangi LeBron James dan Anthony Davis, kini unggul 3-1.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Oktober 2020  |  12:19 WIB
Loading the player ...
Dua pebasket andalan Los Angeles Lakers, LeBron James (kiri) dan Anthony Davis. - nba.com

Bisnis.com, JAKARTA – Los Angeles Lakers di ambang juara liga basket Amerika Serikat NBA (National Basketball Association) ke-17 kali setelah memenangi gim keempat final dengan seri best-of-seven atas Miami Heat dengan angka 102–96.

Di laga tersebut, pemain bintang LeBron James mencetak poin terbanyak yaitu 28 poin dan 12 rebound, sedangkan Anthony Davis memasok 22 poin.

James mencetak 20 dari total 28 poinnya pada paruh kedua dan menambahkan delapan assist ketika untuk membawa Lakers memimpin 3–1 dan tinggal memerlukan satu kemenangan lagi untuk tampil sebagai juara NBA.

Sementara itu, dalam pertandingan di Orlando pada Rabu (7/10/2020) pagi WIB itu, Kentavious Caldwell-Pope membukukan 15 poin untuk Los Angeles dan Danny Green 10 poin.

Jimmy Butler memimpin Heat dengan 22 poin, 10 rebound, dan 9 assist. Tyler Herro mempersembahkan 21 poin dan Duncan Robinson 17 poin. Bam Adebayo masuk lagi lapangan setelah absen pada dua laga sebelumnya karena cedera leher dan bahu untuk memasukkan 15 poin sedangkan Goran Dragic masih absen karena cedera kaki.

Lakers memimpin 93-88 berkat sebuah lemparan tiga angka dari Caldwell-Pope pada 2 menit 58 detik tersisa. Caldwell-Pope menjauhkan lagi Lakers sampai selisih 7 poin berkata sebuah layup.

LeBron James menembus 500 poin pada pertandingan playoff dan ini merupakan kesembilan kalinya dia menembus 500 poin dalam seri playoff.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top