Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Petra Kvitova & Laura Siegemund Lolos ke Perempat Final Tenis Prancis

Petra Kvitova dan Laura Siegemund berhasil melaju ke babak perempat final single putri turnamen tenis Prancis Terbuka setelah memetik kemenangan dalam pertandingan 16 besar pada Senin (6/10/2020) malam WIB.
Petenis Republik Cheska Petra Kvitova/Reuters
Petenis Republik Cheska Petra Kvitova/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan ketujuh Petra Kvitova dan nonunggulan Laura Siegemund berhasil melaju ke babak perempat final single putri turnamen tenis Prancis Terbuka di Stadion Roland Garros di Paris setelah memetik kemenangan dalam pertandingan 16 besar pada Senin (5/10/2020) malam WIB.

Kvitova (Republik Cheska) menghentikan langkah petenis China bukan unggulan Zhang Shuai dua set langsung dengan skor 6-2 6-4, sedangkan Siegemund (Jerman) menghentikan perlawanan sesama nonunggulan Paula Badosa Gibert (Spanyol) juga dua set langsung dengan angka 7-5 6-2.

Langkah kedua petenis tersebut melaju ke babak perempat final mengikuti Iga Swiatek (Polandia), Nadia Podoroska (Argentina), dan Martina Trevisan (Italia), tiga petenis nonunggulan, serta unggulan ketiga Elina Svitolina (Ukraina) yang sehari lebih dahulu memastikan lolos ke 8 besar.

Masih tersisa dua lagi pertandingan babak 16 besar. Saat berita ini ditayangkan, unggulan keempat dari Amerika Serikat Sofia Kenin masih bertanding melawan nonunggulan Fiona Ferro (Prancis). Set pertama baru saja berakhir dengan petenis tuan rumah unggul 6-2.

Sementara itu, unggulan 30 Ons Jabeur (Tunisia) dijadwalkan bertarung pada Selasa (6/10/2020) mulai pk. 01.00 WIB ini melawan nonunggulan dari Amerika Serikat, Danielle Rose Collins.

Dalam pertandingan perempat final yang akan digelar pada Selasa malam WIB, Swiatek jumpa Trevisan, sedangkan Svitolina meladeni Podoroska. Pada Rabu (7/10/2020) dini hari WIB, Kvitova berhadapan dengan Siegemund.

Satu pertandingan perempat final lainnya yang juga dijadwalkan berlangsung pada Rabu dini hari WIB mempertemukan pemenang pertandingan 16 besar Jabeur versus Collins dengan pemenang pertandingan Ferro versus Kenin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : RolandGarros.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper