Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Lengkap Tenis Prancis Terbuka, Djokovic ke Babak Keempat

Noivak Djokovic tanpa kesulitan melaju ke putaran keempat single putra tenis Prancis Terbuka setelah memetik kemenangan telak atas Daniel Galan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Oktober 2020  |  03:43 WIB
Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters
Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan pertama dari Serbia Novak Djokovic lolos ke putaran keempat single putra Prancis Terbuka setelah menghentikan perlawanan petenis bukan unggulan Daniel Elahi Galan (Kolombia).

Dalam pertandingan putaran ketiga di Stadion roland Garros di Paris pada Sabtu (4/10/2020) malam WIB, Djokovic tanpa kesulitan berarti mampu menghentikan lawannya yang saat ini menempati peringkat 148 dunia dengan angka 6-0 6-3 6-2.

Dengan kemenangan tersebut, di putaran keempat Djokovic akan berhadapan dengan unggulan 15 asal Rusia Karen Khachanov yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (5/10/2020).

Di putaran ketiga, Khachanov menghentikan perlawanan petenis unggulan 20 asakl Cile, Cristian Garin, melalui pertarungan empat set yang berakhir dengan angka 6-2 3-6 6-4 6-2.

Sejumlah petenis unggulan lainnya juga berhasil melaju ke babak keempat. Mereka antara lain Andrey Rublev (unggulan 13, Rusia) yang menaklukkan Kevin Anderson (Afrika Selatan), serta Pablo Carreno Busta (17) yang menaklukkan unggulan 10 sesama dari Spoanyol Roberto Bautista Agut.

Sementara itu, unggulan ke-18 asal Bulgaria Grigor Dimitrov menaklukkan Roberto Carballes Baena (Spanyol) dan unggukan kelima dari Yunani Stefanos Tsitsipas mengalahkan Aljaz Bedene (Slovenia) untuk melaju ke babak keempat.

Satu-satunya petenis unggulan yang dikalahkan oleh petenis bukan unggulan dalam rangkaian pertandingan mulai Sabtu petang WIB hingga Minggu (4/10/2020) dini hari WIB adalah Matteo Berrettini (Italia). Unggulan ketujuh itu menyerah dari daniel Altmaier (Jerman).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis prancis terbuka roland garros'

Sumber : RolandGarros.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top