Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Lengkap Tenis Prancis Terbuka, Zhang Shuai Teruskan Sensasi

Petenis China Zhang Shuai melaju ke putaran keempat single putri Prancis Terbuka (Roland Garros) di Paris. Sementara itu, dua oetenis ingguklan kandas di poutaran ketiga.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Oktober 2020  |  03:19 WIB
Zhang Shuai ketika menundukkan Clara Burel. - CGTN
Zhang Shuai ketika menundukkan Clara Burel. - CGTN

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis China Zhang Shuai meneruskan langkahnya ke putaran keempat single putri Prancis terbuka di Stadion Roland Garros di Paris, sementara dua unggulan kandas.

Dalam pertandingan pada Sabtu (3/10/2020), Zhang sukses menundukkan Clara Burel, petenis tuan rumah sesama bukan unggulan, dua set langsung dengan angka 7-6(7-2) 7-5.

Zhang memulai sensasinya di turnamen ini dengan menundukkan unggulan 12 asal Amerika Serikat Madison Keys pada pertandingan putaran pertama dan mengatasi Alize Cornet (Prancis) 6-4 7-6(7-3) di babak kedua.

D putaran keempat, yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (5/10/2020), Zhang akan berhadapan dengan Petra Kvitova, unggulan ketujuh dari Republik Cheska.

Sementara itu, dua petenis unggulan atas tumbang dalam rangkaian pertandingan yang dimulai pada Sabtu petang WIB dan masih berlangsung sampai berita ini ditayangkan.

Unggulan kedelapan Aryna Sabalenka (Belarusia) menyerah dari unggulan 30 Ons Jabeur (Tunisia) 7-6(9-7) 2-6 6-2, sedangkan unggukan 13 Petra Martic (Krooasia) ditaklukkan nonunggulan Laura Siegemund (Jerman) 6-7(5-7) 6-3 6-0.

Di dua laga lainnya, unggulan keempat Sofia Kenin (Amerika Serikat) dan unggulan ketujuh Petra Kvitova (Republik Cheska) melaju ke putaran keempat.

Kenin mengatasi Irina Bara (Rumania) dengan angka telak 6-2 6-0, sedangkan Kvitova mengandaskan Leylah Annie Fernandez (Kanada) 7-5 6-3.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis prancis terbuka roland garros'

Sumber : RolandGarros.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top