Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Final Basket NBA, LA Lakers Gasak Miami Heat Lagi

Los Angeles Lakers kembali berhasil menundukkan Miami Heat dalam final NBA yang digelar seri best-of-seven. Dengan hasil itu, Lakers tinggal memerlukan dua kemenangan lagi untuk meraih gelar juara NBA mereka pertama sejak 2010.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Oktober 2020  |  16:19 WIB
Loading the player ...
Los Angeles tundukkan Miami Heat di gim kedua final NBA

Bisnis.com, JAKARTA – Los Angeles Lakers kembali menundukkan Miami Heat di gim kedua final liga basket NBA pada Sabtu (3/10/2020). Dengan demikian, Lakers unggul 2–0.

Kemenangan Lakers dengan angka 124–114 dimotori oleh LeBron James dan Anthony Davis. Sekarang mereka tinggal memerlukan dua kemenangan lagi untuk memastikan meraih gelar juara NBA untuk pertama kalinya sejak 10 tahun lalu.

Heat yang terganggu cedera pemain mencoba untuk bertahan sebaik mungkin, tetapi mereka gagal mencegah sumbangan 33 poin dari James dan 32 dari Davis untuk Lakers.

Davis, bermain dalam Final NBA pertamanya, mengatasi pertahanan Heat yang kehilangan Bam Adebayo karena cedera. Dia menambah 14 rebound untuk mengantar kemenangan Lakers.

"Dia pemain yang hebat. Ia memahami posisi kita sekarang," kata James, yang memainkan seri final ke-10, mengenai Davis, yang 14 rebound-nya termasuk delapan offensive board.

Davis yang menghasilkan 14 dari 15 tembakan pertamanya dari lapangan, menyelesaikan laga dengan menyarangkan 15 dalam 20 upayanya.

Untuk kedua kalinya dalam dua pertandingan berturut-turut James hampir meraih triple-double, dengan menambahkan sembilan assist dan sembilan rebound.

Jimmy Butler memimpin Heat dengan 25 poin dan Kelly Olynyk menambahkan 24 setelah keluar dari bangku cadangan saat Heat harus bertanding tidak hanya tanpa Adebayo, tetapi juga bintang guard Goran Dragic, yang menepi karena cedera kaki kiri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top