Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Prancis Terbuka, Novak Djokovic Melaju ke Babak Ketiga

Novak Djokovic, unggulan teratas dari Serbia, berhasil dengan mudah melalui pertandingan putaran kedua single putra turnamen tenis Prancis Terbuka di Stadion Roland Garros pada Kamis (1/10/2020).
Petenis Serbia Novak Djokovic/Reuters
Petenis Serbia Novak Djokovic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Novak Djokovic, Pablo Carreno Busta, dan Grigor Dimitrov melaju ke putaran ketiga single putra turnamen tenis Prancis Terbuka di Stadion Roland Garros di Paris nsetelah memenangi pertandingan babak kedua pada Kamis (1/10/2020).

Djokovic, unggulan teratas asal Serbia, melewati pertandingan putaran kedua dengan kemenangan mudah atas petenis Lithuania yang berstatus nonunggulan Ricardas Berankis tiga set langsung dengan angka 6-1 6-2 6-2.

Di pertandingan putaran ketiga yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (3/10/2020), Djokovic akan berhadapan dengan petenis bukan unggulan asal Kolombia Daniel Elahi Galan, yang di putaran kedua mengatasi Tennys Sandgren (Amerika Serikat) 6-2 6-2 6-3.

Di laga lainnya, unggulan 17 Carreno Busta (Spanyol) juga tanpa kesulitan berarti melalui hadangan Guido Pella (Argentina) dengan skor 6-3 6-2 6-1. Sementara itu, unggulan 18 Dimitrov (Bulgaria), menundukkan petenis Slovakia Andrej Martin 6-4 7-6(7-5) 6-1.

Petenis unggulan lainnya yang berhasil lolos ke babak ketiga adalah Karen Khachanov (Rusia) dan Cristian Garin (Cile). Unggulan 15 Khachanov harus berjuang keras untuk menundukkan Jirí Vesely (Republik Cheska) 6-1 6-7(4-7) 7-6(9-7) 7-6(7-2).

Begitu pula dengan Garin, unggulan 20, tak melewati putaran kedua dengan mudah. Dia haris kehilangan set pertama dari Marc Polmans, petenis Australia kelahiran Afrika Selatan, dengan angka 6-7(5-7), tetapi berhasil memenangi tiga set berikutnya dengan skor 6-2 7-6(7-3) 6-4.

Sementara itu, dua petenis berstatus unggulan, Denis Shapovalov (Kanada) dan Jan-Lennard Struff (Jerman), kandas di tangan lawan-lawan mereka yang bukan unggulan.

Shapovalov, unggulan 9, menyerah dari Roberto Carballes Baena (Spanyol) melalui pertarungan yang sangat ketat dan berakhir dengan angka 7-5 6-7(5-7) 6-3 3-6 8-6. Adapun Struff ditaklukkan sesama petenis Jerman Daniel Altmaier 6-3 7-6(7-4) 6-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : RolandGarros.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper