Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Prancis Terbuka, Novak Djokovic Lanjut ke Putaran Kedua

Bovak Djokovic tak menemui kesulitan untuk melaju ke putaran kedua single putra tenis Prancis Terbuka. Dia dijagokan akan bertemu dengan juara bertahan Rafael Nadal di laga final.
Petenis Serbia Novak Djokovic/RolandGarros.com
Petenis Serbia Novak Djokovic/RolandGarros.com

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan teratas Nocak Djokovic tak menemui kesulitan berartu untuk menaklukkan petenis Swedia berstatus nonunggulan Mikael Ymer tiga set langsung pada putaran pertama single putra Prancis Terbuka di Roland Garros di Paris.

Djokovic, yang berasal dari Serbia, mencatat kemenangan telak atas Ymer dalam pertandingan yang berlangsung Selasa (29/9/2020) malam WIB dengan angka 6-0 6-2 6-3.

Dengan kemenangan tersebut, Djokovic, yang difavoritkan melaju ke final untuk berhadapan dengan unggulan kedua asal Spanyol Rafael Nadal yang juga merupakan juara bertahan, di putaran kedua pada Kamis (1/10/2020) WIB akan berhadapan dengan Ricardas Berankis.

Dalam pertandingan putaran pertama, Berankis, yang berkebangsaan Lithuania, berhasil mencatat kemenangan atas sesama petenis bukan unggulan, Hugo Dellien (Bolivia) 6-1 6-4 6-4.

Petenis unggulan yang juga berhasil memenagi laga putaran pertama pada Selasa adalah unggulan 13 Andrey Rublev (Rusia) dan unggulan 22 Dusan Lajovic (Serbia).

Rublev menundukkan petenis Amerika Serikat bukan unggulan Sam Querrey dengan sangat susah payah, melalui pertarungan lima set dan dengan angka ketat.

Bahkan, Rublev menyerah di dua set pembuka dengan skor yang sangat tipis yakni 7-6(7-5) 7-6(7-5). Rublev bangikit pada set ketiga, itu pun dengan skor tipis 7-5. Namun, keunggulan fisik membuat dia mampu unggul di set keempat dan kelima dengan angka 6-4 6-3.

Pada putaran kedua yang digelar pada Kamis, Rublev akan berhadapan dengan Alejandro Davidovich Fokina (Spanyol) yang di laga putaran pertama mencatat kemenangan Harold Mayot (Prancis) 7-6(7-5) 6-3 7-5.

Sementara itu, Lajovic mengatasi perlawanan Gianluca Mager (Italia) 6-4 7-6(7-4) 4-6 6-1. Dia akan bertemu Kevin Anderson (Afrika Selatan) di laga putaran kedua pada Kamis. Di babak pertama, Anderson menaklukkan Lasio Dere (Hongaria) 6-2 6-3 6-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : RolandGarros.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper