Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Prancis Terbuka : Zverev & Schwartzman Melaju, Murray Kandas

Alexander Zverez dan Diego Schwartzman belum tertahan di tenis Prancis Terbuka, sementara Andy Murray dihentikan Stanislas Wawrinka.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 September 2020  |  14:45 WIB
Rafael Nadal, juara bertahan single putra tenis Prancis Terbuka. - Reuters
Rafael Nadal, juara bertahan single putra tenis Prancis Terbuka. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Alexander Zverez dan Diego Schwartzman melaju ke putaran kedua single putra tenis Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, sedangkan Stanislas Wawrinka menghentikan upaya kebangkitan Andy Murray.

Dalam pertandingan putaran pertama pada Senin (28/9/2020) pagi WIB, unggulan 6 Zverez (Jerman) menghentikan Dennis Novak, nonunggulan dari Austria tiga set langsung dengan angka 7-5 6-2 6-4.

Sementara itu, unggulan 12 dari Argentina, Schwartzman, sukses mengatasi perlawanan petenis bukan unggulan Miomir Kecmanovic (Serbia) juga melalui pertarungan tiga set langsung dengan skor telak 6-0 6-1 6-3.

Di laga lainnya, unggulan 16 Stanislas Wawrinka menghentikan upaya kebangkitan Andy Murray (Skotlandia) lewat laga mudah yang berakhir 6-1 6-3 6-2.

Murray, yang berstatus nonunggulan, adalah mantan petenis nomor 1 dunia, terakhir dia genggam pada November 2016. Peringkatnya melorot tajam hingga saat ini di posisi 94 akibat didera serangkaian cedera terus menerus.

Hasil pertandingan putaran pertama single putra lainnya meloloskan tiga petenis unggulan yakni John Isner (21, AS), Benoit Paire (23, Prancis), Taylor Fritz (unggulan 27, AS) ke putaran kedua.

Sementara itu, petenis nonunggulan asal Jepang Kei Nishikori mengatasi unggulan 32 Dan Evans (Inggris) melalui laga lima set 1-6 6-1 7-6(7-3) 1-6 6-4.

Unggulan yang juga langsung terhenti adalah Alex de Minaur (Australia) dan Borna Coric (Kroasia). Mereka menyerah dari lawan-lawan nonunggulan. Unggulan 25 De Minaur dilibas Marco Cecchinato (Italia) 7-6(11-9) 6-4 6-0, sedangkan Coric dihajar Norbert Gombos (Slowakia) 6-4 3-6 6-3 6-4.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis prancis terbuka roland garros'

Sumber : RolandGarros.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top