Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Play-off Basket NBA : LA Lakers di Ambang Kemenangan vs Nuggets

LA Lakers di ambang kemenangan setelah menaklukkan Denver Nuggets. Bagi Nuggets, ini untuk ketiga kalinya mereka tertinggal 1–3 di play-off liga basket NBA. Di dua play-off sebelumnya melawan Utah jazz dan LA Clippers, Nuggets sukses membalikkan kedudukan menjadi 4–3.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 September 2020  |  16:24 WIB
Loading the player ...
Los Angeles Lakers menundukkan Denver Nuggets

Bisnis.com, JAKARTA – Los Angeles Lakers di ambang kemenangan setelah dalam gim keempat final basket NBA Wilayah Barat menaklukkan Denver Nuggets 114–108.

Dengan kemenangan tersebut, Lakers memimpin 3–1 dan tinggal memerlukan satu laga lagi untuk memastikan kemenangan dalam seri best-of-seven.

Dalam pertandingan pada Jumat (25/9/2020) pagi WIB itu, Anthony Davis dan LeBron James membuktikan bahwa mereka merupakan tombak tajam yang layak diandalkan oleh Lakers.

Kedua pemain tersebut total memasok 60 poin. LeBron James mengontribusi 26 poin, 9 rebound, dan 8 assist, sedangkan Anthony Davis menyumbang 34 poin.

Di sisi berseberangan Jamal Murray memimpin Denver Nuggets dengan 32 poin dan 8 assist, sementara Jerami Grant menyumbang 17 poin.

Namun, pemain asal Serbia Nikola Jokic gagal menghasilkan angka maksimal bagi Nuggets. Upayanya selalu tertahan oleh penjagaan ketat pada sebagian besar pertandingan dan selesai dengan hanya memasok 16 poin.

James menempatkan dirinya untuk menjaga Murray. "Dia sangat licik dari penjagaan. Saya hanya menggunakan tubuh panjang dan atletis saya, angkat tangan tinggi terhadapnya dan songsong dia di keranjang," kata James tentang Murray.

Denver Nuggets menggali lubang besar lagi pada play-off ini dan jika mereka ingin maju ke final NBA mereka harus bangkit dari defisit 1–3  pada seri ketiga play-off berturut-turut.

Di dua play-off sebelumnya melawan Utah jazz dan LA Clippers, Nuggets juga tertinggal 1–3, tetapi kemudian membuat sejarah sukses membalikkan kedudukan menjadi 4–3.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top