Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Play-off Basket NBA : LA Lakers di Ambang Kemenangan vs Nuggets

LA Lakers di ambang kemenangan setelah menaklukkan Denver Nuggets. Bagi Nuggets, ini untuk ketiga kalinya mereka tertinggal 1–3 di play-off liga basket NBA. Di dua play-off sebelumnya melawan Utah jazz dan LA Clippers, Nuggets sukses membalikkan kedudukan menjadi 4–3.
Los Angeles Lakers menundukkan Denver Nuggets
Los Angeles Lakers menundukkan Denver Nuggets

Bisnis.com, JAKARTA – Los Angeles Lakers di ambang kemenangan setelah dalam gim keempat final basket NBA Wilayah Barat menaklukkan Denver Nuggets 114–108.

Dengan kemenangan tersebut, Lakers memimpin 3–1 dan tinggal memerlukan satu laga lagi untuk memastikan kemenangan dalam seri best-of-seven.

Dalam pertandingan pada Jumat (25/9/2020) pagi WIB itu, Anthony Davis dan LeBron James membuktikan bahwa mereka merupakan tombak tajam yang layak diandalkan oleh Lakers.

Kedua pemain tersebut total memasok 60 poin. LeBron James mengontribusi 26 poin, 9 rebound, dan 8 assist, sedangkan Anthony Davis menyumbang 34 poin.

Di sisi berseberangan Jamal Murray memimpin Denver Nuggets dengan 32 poin dan 8 assist, sementara Jerami Grant menyumbang 17 poin.

Namun, pemain asal Serbia Nikola Jokic gagal menghasilkan angka maksimal bagi Nuggets. Upayanya selalu tertahan oleh penjagaan ketat pada sebagian besar pertandingan dan selesai dengan hanya memasok 16 poin.

James menempatkan dirinya untuk menjaga Murray. "Dia sangat licik dari penjagaan. Saya hanya menggunakan tubuh panjang dan atletis saya, angkat tangan tinggi terhadapnya dan songsong dia di keranjang," kata James tentang Murray.

Denver Nuggets menggali lubang besar lagi pada play-off ini dan jika mereka ingin maju ke final NBA mereka harus bangkit dari defisit 1–3  pada seri ketiga play-off berturut-turut.

Di dua play-off sebelumnya melawan Utah jazz dan LA Clippers, Nuggets juga tertinggal 1–3, tetapi kemudian membuat sejarah sukses membalikkan kedudukan menjadi 4–3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/AFP

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper