Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pliskova Cedera di Set Kedua, Halep Juara Putri Italia Terbuka

Petenis Rumania Simona Halep tampil sebagai juara Italia Terbuka setelah juara bertahan dari Republik Cheska, Karolina Pliskova, cedera pada set kedua.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 September 2020  |  23:52 WIB
Petenis Rumania Simona Halep - Reuters
Petenis Rumania Simona Halep - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Simona Halep berhasil menjuarai single putri Italia Terbuka setelah memenangi final pada Senin (21/9/2020) malam WIB lantaran juara bertahan Karolina Pliskoba (Republik Cheska) cedera pada set kedua.

Halep, unggulan pertama, melaju untuk memimpin 5-0 pada set pertama, tiga kali mematahkan servis Pliskova, unggulan kedua, serta menyelamatkan tiga break point saat tertinggal 0-40 di gim keempat.

Petenis Rumania itu tampil agresif dan disiplin, sementara Pliskova tampak lambat bergerak di lapangan, gagal mencapai satu winner pun.

Penonton yang dibatasi jumlahnya di arena lapangan tengah Foro Italico di Roma mendesak Pliskova untuk menjadikannya sebuah kontes yang menyulut semangat.

Karolina Pliskova begitu gembira dengan keunggulan dengan dominasi di set kedua di mana kedua petenis berusaha saling mematahkan pukulan lawannya.

Pliskova berjuang keras menahan rasa sakit yang muncul dari cederanya. Meski menerima beberapa perawatan di antara set di bagian punggung bawah dan kakinya, dia akhirnya memilih berhenti dan menyerahkan gelarnya kepada Halep, yang menjadi gelar pertamanya di turnamen tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Tenis Italia Terbuka

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top