Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Musim Gugur Petenis Unggulan di Single Putra Italia Terbuka

Empat petenis berstatus unggulan berguguran dalam pertandingan babak 32 besar single putra Italia Terbuka. Mereka adalah Gael Monfils, Milos Raonic, Fabio Fognini, dan Andrey Rublev.
Petenis Italia Lorenzo Musetti/Antara/AFP
Petenis Italia Lorenzo Musetti/Antara/AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Empat petenis unggulan kandas di 32 besar single putra Italia Terbuka di Roma setelah ditaklukkan lawan-lawan mereka yang berstatus bukan unggulan.

Sebagaimana dilansir laman resmi turnamen, dalam pertandingan pada Jumat (18/9/2020) pagi WIB, unggulan 5 Gael Monfils (Prancis) ditundukkan Dominik Koepfer (Jerman) dua set langsung 6-2 6-4.

Sebelumnya, Milos Raonic, unggulan 13 dari Kanada, digasak Dusan Lajovic (Serbia) melalui pertarungan ketat tiga set yang berakhir dengan angka 7-6(7-3) 4-6 6-2.

Dalam pertandingan lainnya, salah satu andalan tuan rumah, Fabio Fognini, yang di turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan 7, menyerah dengan skor tipis 7-5 7-6(7-4) ketika meladeni Ugo Humbert (Prancis).

Satu lagi petenis berstatus unggulan yang langkahnya terhenti di babak 32 besar adalah Andrey Rublev. Unggulan 9 asal Rusia itu dikalahkan petenis Polandia Hubert Hurkacz lewat laga tiga set 7-6(8-6) 3-6 6-2.

Petenis kondang lainnya yang juga gagal menembus perdelapan final adalah Kei Nishikori. Petenis Jepang ini baru bermain kembali di laga resmi di Roma ini setelah rehat selama setahun akibat cedera siku.

Nishikori, yang mencapai peringkat tertingginya pada Maret 2015 yaitu di posisi kelima, dipaksa menyerah oleh sesama petenis bukan unggulan Lorenzo Musetti. Petenis tuan rumah yang baru berusia 18 tahun itu menundukkan Nishikori dua set langsung 6-3 6-4.

Satu lagi pertandingan babak 32 besar yang berlangsung pada Jumat WIB adalah pertemuan dua petenis nonunggulan yaitu Casper Ruud (Norwegia) menundukkan petenis tuan rumah Lorenzo Sonego 6-3 6-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Internazionalibnlditalia.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper