Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Tenis Italia, Halep & Pliskova Lolos ke Perdelapan Final

Tiga petenis unggulan Simona Halep, Karolina Pliskova, dan Elina Svitolina verhasil lolos ke 16 besar Italia Terbuka di Roma.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 September 2020  |  10:44 WIB
Petenis Rumania Simona Halep - Reuters
Petenis Rumania Simona Halep - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Tiga petenis unggulan atas nomor single putri yakni Simona Halep, Karolina Pliskova, dan Elina Svitolina lolos ke 16 besar Italia Terbuka di Roma setelah memetik kemenangan dalam rangkaian pertandingan 32 besar yang berakhir pada Kamis (17/9/2020) pagi WIB.

Sebagaimana dilansir laman resmi turnamen, unggulan pertama Halep (Rumania) sukses menghentikan petenis tuan rumah Jasmine Paolini dua set langsung dengan angka 6-3 6-4.

Sementara itu, unggulan 2 Pliskova, yang merupakan juara bertahan, tanpa menemui kesuloitan berarti memetik kemenangan atas sesama petenis Republik Cheska Barbora Strýcová 6-3 6-3.

Dalam pertandingan lainnya, Svitolina, unggulan 4 asal Ukraina, menghentikan langkah Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia) juga melalui pertarungan dua set dengan skor 6-3 7-6(7-4).

Belinda Bencic menjadi satu-satunya unggulan yang kandas di 32 besar setelah ditaklukkan nonunggulan Danka Kovinic (Montenegro) 6-3 6-1.

Di satu pertandingan sisa babak 64 besar, dalam pertemuan dua petenis kondang tetapi bukan unggulan, Victoria Azarenka (Belarusia) menundukkan Venus Williams (AS) 7-6(9-7) 6-2, sehingga melaju ke babak 32 besar.

Sebagai catatan tambahan, Azarenka 6 hari lalu menundukkan adik Venus, Serena Williams, di semifinal US Open. Namun, di final Azarenka menyerah dari Naomi Osaka (Jepang) yang tidak tampil di Italia Open kali ini.

Di babak 32 besar, Azarenka akan berhadapan dengan unggulan 2 dari AS, Sofia Kenin, yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (18/9/2020).

Berikut hasil pertandingan babak 32 besar lainnya hingga Kamis pagi WIB (angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan):

11-Elise Mertens (Belgia) vs Magda Linette (Polandia) 6-2 6-4

Anna Blinkova (Rusia) vs Aliona Bolsova Zadoinov (Spanyol) 4-6 6-1 7-6(7-4)

Dayana Yastremska (Ukraina) vs Amanda Anisimova (AS) 4-6 7-6(7-3) 6-4

Elene Rybakina (Kazakhstan) vs Marie Bouzková (Republik Cheska) 7-5 7-6(7-3).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Tenis Italia Terbuka

Sumber : Internazionalibnlditalia.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top