Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Italia, Halep & Pliskova Lolos ke Perdelapan Final

Tiga petenis unggulan Simona Halep, Karolina Pliskova, dan Elina Svitolina verhasil lolos ke 16 besar Italia Terbuka di Roma.
Petenis Rumania Simona Halep/Reuters
Petenis Rumania Simona Halep/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Tiga petenis unggulan atas nomor single putri yakni Simona Halep, Karolina Pliskova, dan Elina Svitolina lolos ke 16 besar Italia Terbuka di Roma setelah memetik kemenangan dalam rangkaian pertandingan 32 besar yang berakhir pada Kamis (17/9/2020) pagi WIB.

Sebagaimana dilansir laman resmi turnamen, unggulan pertama Halep (Rumania) sukses menghentikan petenis tuan rumah Jasmine Paolini dua set langsung dengan angka 6-3 6-4.

Sementara itu, unggulan 2 Pliskova, yang merupakan juara bertahan, tanpa menemui kesuloitan berarti memetik kemenangan atas sesama petenis Republik Cheska Barbora Strýcová 6-3 6-3.

Dalam pertandingan lainnya, Svitolina, unggulan 4 asal Ukraina, menghentikan langkah Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia) juga melalui pertarungan dua set dengan skor 6-3 7-6(7-4).

Belinda Bencic menjadi satu-satunya unggulan yang kandas di 32 besar setelah ditaklukkan nonunggulan Danka Kovinic (Montenegro) 6-3 6-1.

Di satu pertandingan sisa babak 64 besar, dalam pertemuan dua petenis kondang tetapi bukan unggulan, Victoria Azarenka (Belarusia) menundukkan Venus Williams (AS) 7-6(9-7) 6-2, sehingga melaju ke babak 32 besar.

Sebagai catatan tambahan, Azarenka 6 hari lalu menundukkan adik Venus, Serena Williams, di semifinal US Open. Namun, di final Azarenka menyerah dari Naomi Osaka (Jepang) yang tidak tampil di Italia Open kali ini.

Di babak 32 besar, Azarenka akan berhadapan dengan unggulan 2 dari AS, Sofia Kenin, yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (18/9/2020).

Berikut hasil pertandingan babak 32 besar lainnya hingga Kamis pagi WIB (angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan):

11-Elise Mertens (Belgia) vs Magda Linette (Polandia) 6-2 6-4

Anna Blinkova (Rusia) vs Aliona Bolsova Zadoinov (Spanyol) 4-6 6-1 7-6(7-4)

Dayana Yastremska (Ukraina) vs Amanda Anisimova (AS) 4-6 7-6(7-3) 6-4

Elene Rybakina (Kazakhstan) vs Marie Bouzková (Republik Cheska) 7-5 7-6(7-3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Internazionalibnlditalia.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper