Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Phil Foden Ternyata Pernah Menggoda Seorang Penata Rias

Lucy menyatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada akhir 2019. Dia mengatakan mulai berkontak dengan Fodden pada September 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 September 2020  |  15:55 WIB
Gelandang Manchester City Phil Foden. - Reuters/Phil Noble
Gelandang Manchester City Phil Foden. - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manchester City kembali menjadi sorotan setelah seorang penata rias bernama Lucy Jones mengaku sempat digoda oleh si pemain. Lucy bahkan menyatakan bahwa si pemain sempat membujuknya untuk datang ke hotel tempat dia menginap bersama Timnas Inggris.

Dalam wawancara dengan media The Sun, Lucy menyatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada akhir 2019. Dia mengatakan mulai berkontak dengan Fodden pada September 2019.

Saat itu, Fodden sedang bersama dengan Timnas Inggris U-21 untuk mengadapi Turki. Awalnya Foden mengajak Lucy untuk makan malam di sebuah restoran Italia tak jauh dari kediamannya. Setelah itu, Foden pun mengirimkan pesan yang mengajaknya untuk "ngamar" di hotel dimana dia menginap.

"Saya tak sabar untuk berada di hotel bersama kamu," kata Lucy menirukan pesan Fodden itu.

Lucy mengaku sempat tak mengetahui bahwa Fodden telah memiliki pacar dan anak. Dia baru mengetahui hal tersebut setelah Rebecca Cooke, pacar Phil Fodden, melabraknya.

"Jangan khawatir, kamu tidak spesial. Dia telah melakukan ini dengan perempuan lain," kata Lucy menirukan pernyataan Rebecca saat itu.

"Saya sangat tersanjung dia mengejar saya karena dia adalah pemain bintang Manchester City. Saya sangat senang. Tetapi saya sadar bahwa hubungan saya tak akan berhasil karena dia adalah pesepakbola."

"Dia menghubungi saya sekitar dua pekan sebelum akhirnya saya tahu dia memiliki pacar. Tetapi dia tetap menghubungi saya setelah itu dan memanggil saya cantik dengan percakapan yang berlangsung semakin larut malam."

Sebelumnya Phil Foden bersama pemain Manchester United, Mason Greenwood, menjadi sorotan setelah ketahuan memasukkan dua orang perempuan ke kamar hotel tempat Timnas Inggris menginap di Islandia. Hal itu terjadi tepat beberapa jam setelah Timnas Inggris menghadapi Islandia di ajang UEFA Nations League.

Foden dan Greenwood pun langsung mendapat hukuman karena dianggap melanggar protokol Covid-19. Keduanya dicoret dari skuad Tiga Singa oleh Manajer Gareth Southgate dan dipulangkan ke Inggris.

Manchester City dan Manchester United pun disebut telah menghukum Phil Foden dan Mason Greenwood. Keduanya disebut tak boleh berlatih bersama rekan-rekannya setelah kembali ke Inggris.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top