Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pindah ke MU, Van de Beek Boyong Pacar Cantiknya ke Manchester

Donny van de Beek sudah bergabung dengan Manchester United. Ia akan membawa serta pasangannya Estelle Bergkamp, yang merupakan putri dari legenda Arsenal Dennis Bergkamp.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 04 September 2020  |  15:06 WIB
Donny Van de Beek - Twitter MU
Donny Van de Beek - Twitter MU

Bisnis.com, JAKARTA - Donny van de Beek sudah bergabung dengan Manchester United. Ia akan membawa serta pasangannya Estelle Bergkamp, yang merupakan putri dari legenda Arsenal Dennis Bergkamp.

Van de Beek, gelandang Ajax berusia 23 tahun, mulai menjalin hubungan dengan Estelle, 24 tahun, pada tahun lalu.

Awalnya, mereka merahasiakan hubungannya. Tapi, Natal tahun lalu, keduanya tak lagi bisa menahan diri dan membagi kebersamaan mereka dengan mengunggah foto, "Selamat Natal dari kami."

Hubungan Van de Beek dan Estelle terbilang menarik. Sang Pemain ditemukan oleh Dennis Bergkamp. Legenda Arsenal ini melihat potensi bintang masa depan ketika ia menangani pemain muda tim Eredivisie.

Bergkamp membantu Van de Beek yang baru berusia 10 tahun waktu itu menjadi playmaker handal.

Mantan bos Ajax Frank de Boer, yang mempromosikan Bergkamp sebagai asistennya, pernah mengatakan, “Dennis mulai berbicara dengan antusias tentang bakat dalam tim mudanya."

“Itu adalah anak laki-laki yang mengingatkan Dennis pada dirinya sendiri pada usia itu. Itu adalah sinyal bagiku untuk mengawasi pemain itu dan dia adalah Donny."

Ruben Jongkind, mantan kepala pengembangan bakat di akademi Ajax, juga mengingat dukungan Bergkamp.

"Bergkamp adalah orang yang melihat ketika dia berusia 10 tahun, 'Ini akan menjadi pemain hebat'," kata Jongkind kepada Daily Mail.

"Aku mengatakan, "Aku tidak melihatnya, bagaimana kamu tahu?"

Kini, dukungan Bergkamp tak hanya sebatas itu. Van de Beek tampaknya akan menjadi menantunya. Tak hanya jadi penetus gaya permainannya, tapi juga penerus garis keturunanya.

Van de Beek dan Estelle rutin membagikan kebersamaan mereka lewat instagram. Sepasang kekasih itu menjadi teman perjalanan serasi ke berbagai tempat wisata, seperti Ibiza dan Prancis Selatan. Kini, tujuan berikutnya bagi mereka adalah Manchester, markas Manchester United.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top