Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Play-off Basket NBA, Bucks Lolos ke Semifinal Wilayah Timur

Milwaukee Bucks lolos ke semifinal Wilayah Timur liga basket Amerika Serikat NBA setelah menundukkan Orlando Magic di play-off.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Agustus 2020  |  11:31 WIB
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo - Twitter NBA
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo - Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA – Milwaukee Bucks menundukkan Orlando Magic 118–104 dalam play-off Wilayah Timur liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA).

Dengan hasil pertandingan yang digelar pada Minggu (30/8/2020) pagi WIB itu, Bucks memenangi play-off 4–1 atas Magic dan melaju ke semifinal Wilayah Timur.

Dalam pertandingan yang berlangsung ESPN Wide World di dekat Orlando, Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton mencatat double-double untuk memimpin kemenangan Bucks.

Bucks unggul hingga selisih 21 poin untuk mencetak empat kemenangan berturut-turut yang membuat unggulan utama itu maju ke semifinal Wilayah Timur melawan unggulan kelima Miami Heat. Semifinal berformat best-of-seven antara Bucks dan Heat dimulai Selasa (1/9/2020) pagi WIB.

Antetokounmpo mengemas poin tertinggi dalam laga kontra Magic ini dengan 28 poin ditambah 17 rebound untuk memimpin Bucks membukukan kemenangan babak pertama yang kedua beruntun setelah tersisih di delapan kali play-off.

Middleton mencetak 21 poin, 10 rebound, dan assist terbanyak tim yakni 7, membawa Milwaukee bangkit untuk berbalik menang setelah kalah 110–122 pada game pembuka dengan memenangi empat game setelahnya.

Magic yang bercatatan menang-kalah 33–40 dalam musim reguler, dipimpin oleh Nikola Vucevic yang mengemas 22 poin dan 15 rebound.

Tertinggal 21 poin dalam kuarter ketiga dan 79–90 memasuki kuarter terakhir, Magic memanfaatkan sebuah lemparan 3 angka dari Evan Fournier untuk mengejar sampai 93–96 pada 7 menit 39 detik terakhir.

Namun, Marvin Williams berhasil menyarangkan 3 poin untuk Bucks untuk memulihkan keunggulan dua digit dan setelah itu Bucks selalu unggul di atas selisih 6 poin.

Antetokounmpo memasukkan 11 dari total 17 lemparannya dalam perjalanan mengumpulkan 28 poin untuk Bucks yang mengalahkan Magic dengan efektivitas lemparan 45,5 persen, melawan 39,4 persen.

Brook Lopez menyumbangkan 16 poin, George Hill 11, dan Eric Bledsoe masing-masing 10 poin untuk Bucks yang kalah dua kali berturut-turut dalam musim reguler melawan Miami Heat sebelum menang 130–116 belum lama bulan ini setelah restart NBA.

Fournier finis dengan 18 poin, D.J. Augustin 15 poin, Markelle Fultz 14 poin dan Terrence Ross 13 poin untuk Magic.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top