Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Playoff NBA Wilayah Barat: Skor Thunder Vs Houston Imbang

Oklahoma City Thunder menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah mengatasi Houston Rockets 117-114 pada gim keempat putaran pertama playoff NBA Wilayah Barat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  12:06 WIB
Bintang Oklahoma City Thunder, Paul George. - Reuters
Bintang Oklahoma City Thunder, Paul George. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Oklahoma City Thunder menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah mengatasi Houston Rockets 117-114 pada gim keempat putaran pertama playoff NBA Wilayah Barat di ESPN Wide World of Sports Complex dekat Orlando, Senin malam (Selasa WIB).

Dennis Schroder memastikan kemenangan Thunder setelah mengubah turnover guard Rockets Danilo Gallinari menjadi layup jitu untuk memperpanjang keunggulan Thunder menjadi 111-108 dengan sisa waktu 35,9 detik.

Di kuarter keempat, Oklahoma City Thunder menghapus defisit 15 poin pada kuarter ketiga untuk membukukan kemenangan kedua berturut-turut dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Menurut statistik yang dirilis laman resmi NBA, secara keseluruhan Schroder yang main dari bangku cadangan mencetak 30 poin untuk memimpin perolehan angka Thunder. Chris Paul menambahkan 26 poin, enam rebound, dan tiga steal. Shai Gilgeous-Alexander menyumbang 18 poin dengan 12 rebound.

Di kubu Houston, James Harden memimpin dengan 32 poin, 15 assist dan empat steal, sedangkan Eric Gordon menambahkan 23 poin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top