Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Playoff NBA Wilayah Timur: Bucks Unggul 3-1 Atas Orlando

Giannis Antetokounmpo mencetak 31 poin, 15 rebound dan delapan assist ditambah penampilan cemerlang Khris Middleton di kuarter terakhir membawa Milwaukee Bucks mengalahkan Orlando Magic 121-106 pada gim keempat playoff NBA putaran pertama Wilayah Timur.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  09:37 WIB
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo - Reuters
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Giannis Antetokounmpo mencetak 31 poin, 15 rebound dan delapan assist ditambah penampilan cemerlang Khris Middleton di kuarter terakhir membawa Milwaukee Bucks mengalahkan Orlando Magic 121-106 pada gim keempat playoff NBA putaran pertama Wilayah Timur, Senin malam (Selasa WIB)

Kemenangan di ESPN Wide World of Sports Complex dekat Orlando itu memperlebar keunggulan Bucks menjadi 3-1. Unggulan pertama Wilayah Timur ini dapat mengakhiri putaran pertama jika bisa memenangi gim kelima yang dijadwalkan berlangsung Rabu.

Permainan cemerlang Middleton menjadi salah satu kunci kemenangan Bucks. Ia mencetak 18 dari 21 poinnya pada kuarter terakhir dan menyelesaikan pertandingan dengan 10 rebound.

Setelah tertinggal enam poin hingga turun minum, Magic sempat bangkit dan mengancam hegemoni Bucks pada kuarter ketiga yang berakhir dengan skors 84-31 untuk Bucks.

Namun, memasuki kuarter terakhir, Buck, langsung melejit dengan cepat mencetak skor 20-5 untuk memperlebar keunggulan 102-86.

Magic menipiskan selisih poin ketika Nikola Vucevic melakukan dua tembakan tiga angka secara beruntun dan memasukkan dua lemparan bebas untuk memotong keunggulan Bucks menjadi 109-102 dengan sisa waktu 4:02.

Tapi Kyle Korver menjawab dengan tembakan tiga angka untuk mendorong keunggulan Milwaukee kembali menjadi dua digit. Antetokounmpo mengikuti dengan sebuah tembakan untuk menutup kemenangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top